Cara Menghilangkan Bekas Luka Dikulit Secara Alami

Cara Menghilangkan Bekas Luka di Kulit - Memiliki kulit yang bersih tanpa noda adalah harapan setiap orang. Bekas luka yang menempel di kulit terkadang membuat rasa percaya diri menurun. Entah bekas luka yang disebabkan oleh kecelakaan, operasi, luka bakar, atau bahkan bekas gigitan nyamuk. Banyak cream kulit yang menawarkan khasiat ampuh untuk menghilangkan bekas luka tersebut.

Namun tidak jarang pula mereka kecewa dengan cream-cream kulit yang beredar. Apabila anda rela membeli dan mencoba cream-cream kulit untuk menghapus bekas luka yang menempel di bagian tubuh anda, tentu anda pun akan rela untuk berusaha dengan cara menghilangkan bekas luka secara alami tanpa cream kulit.


Memang tidak akan sempurna kecantikan seorang wanita apabila terdapat bekas luka di bagian tubuhnya. Untuk mereka yang memiliki uang banyak tentu lebih memilih untuk melakukan perawatan di dokter ahli kulit atau sebagainya.

Namun bagi kita yang tidak sanggup untuk mengeluarkan dana relatif mahal tersebut, sebaiknya cobalah cara menghilangkan bekas luka secara alami yang tentu tidak membutuhkan uang banyak. Bahan-bahan yang digunakan dalam cara menghilangkan bekas luka ini pun sangat mudah didapatkan.

Cara Menghilangkan Bekas Luka di Kulit


Cara Menghilangkan Bekas Luka Dengan Madu
Madu yang kita kenal dengan rasanya yang nikmat ini memiliki banyak sekali khasiatnya. Salah satunya dapat menghilangkan bekas luka, dari mulai luka bakar, bekas operasi, kecelakaan, atau gigitan nyamuk. Menurut pakar kulit,

Sebaiknya gunakanlah madu asli yang belum tercampur oleh bahan-bahan lain untuk menghilangkan bekas luka. Caranya sangat mudah, oleskan madu di kulit yang terdapat bekas luka. Kemudian biarkan selama 20 menit dan bilas dengan air hangat. Agar khasiatnya cepat terlihat, lakukan cara ini dengan teratur paling tidak 2 kali sehari.

Cara Menghilangkan Bekas Luka Dengan Mentimun

Mentimun memiliki kandungan yang bermanfaat bagi kesehatan seperti vitamin C dan potasium. Kandungan tersebut baik untuk menangkal radikal bebas. Selain itu mentimun juga memiliki kandungan air yang baik dan menyegarkan.

Mentimun sangat berperan penting dalam dunia perawatan kulit, tidak heran para ahli kulit selalu menggunakan mentimun dalam perawatan kulit. Selain dapat menghilangkan bekas luka, mentimun dapat digunakan sebagai masker untuk memutihkan kulit wajah, melembabkan, dan menghilangkan bekas jerawat.

Cara menghilangkan bekas luka dengan mentimun cukup ambil beberapa mentimun lalu bersihkan dan potong-potong hingga menjadi bagian kecil. Kemudian potongan tersebut haluskan dengan blender. Mentimun sudah siap di oleskan dibagian kulit yang terdapat bekas luka. Sebaiknya lakukan dimalam hari dan bilas di esok paginya.

Cara Menghilangkan Bekas Luka Dengan Daun Mint

Dedaunan herbal ini sangat bermanfaat bagi kesehatan kita. Dapat kita temukan produk-produk dari mulai makanan, obat, bahkan pasta gigi menggunakan bahan dasar daun mint. Ternyata daun mint ini juga dapat bermanfaat untuk menghilangkan bekas luka di kulit.

Cara penggunaannya sangat mudah, hampir sama seperti cara diatas. Tumbuk beberapa lembar daun mint lalu oleskan disekitar bekas luka anda.

Menghapus Bekas Luka Dengan Lidah Buaya

Lidah buaya yang sering digunakan untuk perawatan rambut ini juga ternyata bisa digunakan sebagai bahan untuk menghilangkan bekas luka secara alami. Karena lidah buaya mengandung asam amino dan lignin yang bisa melembabkan kulit dan mengganti sel kulit mati.

Baca Juga : Rahasia Manfaat Minum Kopi Hitam Setiap Hari

Cukup oleskan saja lendir yang terdapat di daging lidah buaya ke area bekas luka. Bagi anda yang memiliki kulit sensitif harus hati-hati dengan getah lidah buaya karna dapat menimbulkan rasa gatal yang akan menyebabkan munculnya luka baru.

Teh Hijau Sangat Baik Untuk Kesehatan Kulit

Sudah tidak diragukan lagi mengenai manfaat teh hijau. Minuman yang menyehatkan ini dapat dijadikan obat luar untuk menghilangkan bekas luka pada kulit.

Karena teh hijau mengandung antioksidan yang lebih hebat dari vitamin E dan tentu sangat baik untuk kesehatan kulit anda.

1 komentar:

avatar

Download film bokep gratis. Silakan klik link di bawah ini :
BOKEP JEPANG
BOKEP ASIA
BOKEP INDIA
BOKEP INDONESIA
BOKEP ABG

Click to comment