-->

Rumah dijual Dekat Universitas Cocok untuk Usaha Laundry

Kota besar adalah tempat dimana ada berbagai lembaga pendidikan. Tangkap mulai dari sekolah dasar hingga perguruan tinggi. Biasanya universitas atau perguruan tinggi berada di kota-kota besar yang tersebar di seluruh Indonesia. Dan para mahasiswanya pun berasal dari berbagai daerah di seluruh Indonesia. Jadi rata-rata mereka menyewa sebuah rumah maupun tinggal di sebuah rumah kost. Dan karena masih lah sibuk mereka pun kurang memperhatikan pekerjaan rumah.

rumah dijual murah
Images by: pixabay

Bagi Anda yang ingin memiliki rumah yang dekat dengan universitas Anda bisa membuka usaha laundry pakaian. Apabila Anda berminat rumah dijual dekat universitas itu banyak yang ditawarkan dengan harga murah. Selain harga murah rumah dekat universitas juga strategis. Untuk info lebih lanjut simak beberapa info rumah dijual berikut ini.

Lokasi strategis dan mudah dijangkau
Karena dekat dengan universitas, rumah ini pasti memiliki lokasi yang strategis. Dan jika Anda berminat membuka bisnis laundry pasti banyak juga mahasiswa yang notabenenya adalah anak kost melaundrykan bajunya di tempat Anda. Jadi selain keuntungan lokasi strategis anda juga akan mendapat keuntungan berupa lancarnya usaha Anda.

Selain itu, lokasi rumah ini juga sangat mudah untuk dijangkau menggunakan transportasi umum. Seperti bus dan angkutan kota. Tak jauh dari rumah juga terdapat taman kota dan juga pusat perbelanjaan. Jadi juga akan memudahkan Anda untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Bisnis laundry menjadi lancar
Seperti yang Anda ketahui, mahasiswa yang kuliah di suatu universitas biasanya berasal dari berbagai daerah. Jadi apabila mereka kuliah statusnya menjadi anak kost. Karena kegiatan mahasiswa yang sibuk biasanya mereka kurang mengurus diri. Bahkan untuk mencuci pakaian saja. Dan kabar baik untuk Anda adalah Anda bisa membuka usaha laundry. Dengan begitu penghasilan Anda juga akan bertambah.

Rumahyang nyaman

Selain Anda mendapat lokasi yang strategis dan Anda juga dapat membuka suatu usaha sampingan. Anda juga akan mendapatkan sebuah rumah yang nyaman. Rumah ini memiliki dua lantai dan juga 4 kamar. Jadi rumah ini bisa dibilang cukup luas. Karena rumah yang luas tidak akan membuat Anda merasa sumpek dan Anda akan merasakan rumah yang lega.

Selain itu dengan rumah yang luas, ketika berkumpul dengan keluarga juga semakin menyenangkan. Dengan berbagai keuntungan tersebut rumah dijual dengan harga yang murah melalui jasa property kami. Dapatkan segera rumah dijual dekat universitas dengan harga termurah melalui agen property kami.