-->

Sewatama Perusahaan Power Solution dengan Beragam Layanan Terbaik

Masalah kelistrikan menjadi suatu masalah yang saat ini sering dialami oleh perusahaan- perusahaan besar yang bergerak dalam berbagai industri. Listrik merupakan faktor yang paling penting dan mendasar bagi setiap perusahaan khususnya pabrik yang membutuhkan pasokan listrik yang lebih besar. Bahkan pada industri, pengeluaran untuk listrik merupakan pengeluaran terbesar kedua setelah bahan baku.

Untuk solusi perangkat instalasi listrik, saat ini PT Sumberdaya Sewatama telah hadir untuk setiap perusahaan yang membutuhkan solusi listrik agar hemat dan mampu memasok kebutuhan listrik di pabrik yang Anda miliki. perusahaan tersebut menawarkan sebuah genset beragam daya yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Sewatama juga berpengalaman menawarkan generator kelistrikan untuk di daerah – daerah terpencil yang tidak terdapat pasokan listrik. Melalui layanannya, setiap perusahaan yang sedang menjalankan sebuah proyek kecil maupun besar dapat dipenuhi kebutuhan listriknya secara optimal.

Sewatama Perusahaan Power Solution dengan Beragam Layanan Terbaik
Source image : sewatama.com

Tidak hanya itu saja, Sewatama juga merupakan salah satu perusahaan yang juga menawarkan solusi hemat listrik melalui perangkat yang bisa digunakan untuk kebutuhan menghemat listrik berbagai industri dari mulai pabrik, perusahaan yang bergerak dalam bidang pertambangan, perumahan dan berbagai macam lainnya. Sistem yang ditawarkannya adalah sumber daya listrik tenaga surya dan system hybrid yang saat ini digunakan untuk kebutuhan tersebut.

Sumber listrik tenaga surya dan system hybrid ini merupakan solusi untuk menghemat pasokan listrik Anda dan juga ramah terhadap lingkungan. Tidak hanya itu, system hybrid ini merupakan suatu system yang menggabungkan antara sumber listrik konvensional dengan sumber listrik tenaga surya sehingga daya yang dikeluarkan optimal dan juga hemat.

Perusahaan Sewatama sendiri merupakan perusahaan yang sudah dikenal sejak lama dan telah berpengalaman lebih dari 22 tahun lamanya dalam industri tersebut. Perusahaan ini telah berhasil memberikan pelayanan yang memuaskan untuk perusahaan – perusahaan besar dalam menangani proyek besar baik di daerah perkotaan hingga daerah – daerah terpencil yang minim dan juga tidak terdapat pasokan listrik.

Demikian telah Kami jelaskan berbagai kelebihan dari perusahaan tersebut untuk Anda yang saat ini membutuhkan solusi listrik untuk berbagai industri.