Harga Sewa Bus Pariwisata di Trac Astra

Sebagai penyedia jasa penyewaan bus terbesar di Indonesia, Trac Astra hadir dengan berbagai penawaran terbaru salah satunya adalah bus pariwisata. Bus pariwisata yang disediakan merupakan bus milik Astra Rent Car yang tengah mengalami kemajuan pesat. Terdapat sejumlah unit yang siap disewakan untuk seluruh Indonesia. Apabila Anda adalah salah satu yang sedang mencari tahu informasi mengenai detail penyewaan serta harga sewa bus pariwisata tersebut maka tulisan ini mungkin akan bisa membantu.

sewa bus astra

Detail Penyewaan Serta Harga Sewa Bus Pariwisata di Trac Astra

Apabila penyedia jasa penyewaan lain mungkin hanya sekadar menyewakan mobil, maka berbeda dengan Trac Astra. Penjelasan tentang apa saja bus yang disewakan serta harga sewa bus pariwisata itu yaitu sebagai berikut:

1. Pilihan Bus

Bus yang disediakan oleh pihak Trac memiliki banyak versi. Terdapat ukuran big dan medium. Untuk ukuran big Anda memiliki pilihan antara lain big bus Trac 48s dan SHD 48 seats. Konfigurasi bangkunya yaitu 2-2. Lalu ada pula big bus 54s, 59s, serta SHD 59 seats berkonfigurasi bangku 3-2. Sedangkan bagi bus medium kapasitasnya yaitu 29s, 31 dan juga 35 seats.

Baca Juga : Tips Memilih Perusahaan Logistik Indonesia

Pilihan tadi adalah bus dengan layanan standar. Selain bus berlayanan standar itu, Trac Astra juga menyiapkan bus berlayanan premium. Bus yang memiliki layanan premium itu kerap disebut dengan bus luxury. Kapasitas dari bus luxury adalah 11 penumpang. Lalu ada lagi Isuzu Elf 13 serta 15 seats, Elf dan Toyota Coaster 18 dan juga 23 seats. Bus tersebut melayani penyewaan dari kota Jakarta dan sekitarnya. Bisa untuk pulang pergi, menginap, maupun antar jemput.

2. Fasilitas

Selain mengetahui tentang harga sewa bus pariwisata, penting dan wajib pula untuk tahu fasilitas apa saja yang tersedia. Tiap bus pastinya memiliki fasilitas yang beda-beda. Untuk big bus 48s, dan 59 seats misalnya yang dilengkapi dengan LCD TV 2-3, Full AC, DVD player, Karaoke, Hand Rest, Electricity, Wi-Fi, Microphone, Reclining Seats, bantal selimut khusus untuk ke luar kota dan fasilitas keamanan lain.

Sementara itu untuk medium bus Trac 29s, 31s dan 35 seats fasilitas yang ada di dalamnya antara lain Full AC, Karaoke, TV, Hand Rest, Reclining Seats, Electricity, DVD Player, Wi-Fi, bantal selimut untuk yang pergi ke luar kota, dan sebagainya. Kemudian untuk bus luxury fasilitas yang ditawarkan yakni seperti TV, Full AC, DVD player, Reclining Seats, Electricity, Karaoke, Hand Rest, dan juga dilengkapi dengan Meeting Room.

3. Kondisi Bus

Untuk big bus Trac 48s, dan 59 seats mesin yang dipakai adalah Mercedes Benz bermacam-macam seri. Body busnya sendiri yaitu karoseri Adiputro Jetbus 3 HDD, Jetbus 2 HDD, Jetbus 2+ HD, serta Laksana Legacy SR1, SR2 dan juga SR2 XHD Prime. Lalu untuk medium bus berbangku 29s, 31s dan 35s ini karoseri yang digunakan adalah Laksana type Tourista. Jika dihitung-hitung, rata-rata bus Trac yang digunakan adalah keluaran tahun 2015-2017.

4. Harga

Yang terakhir yang perlu dicermati adalah dari segi harganya. Harga sewa bus pariwisata keluaran Trac Astra bermacam-macam. Ada sejumlah perbedaan harga untuk medium bus berbangku 29s dan 31s dengan yang bangku 35s. Untuk informasi lebih lengkap mengenai harganya bisa langsung kunjungi saja websitenya di trac.astra.co.id.

Demikian penjelasan tentang detail beserta harga sewa bus pariwisata dari Trac Astra. Sudah bukan rahasia lagi jika Trac Astra selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk pelanggannya. Dengan adanya bus-bus pariwisata tersebut sudah membuktikan jika penyedia jasa penyewaan kendaraan tersebut benar-benar mengerti akan kebutuhan customernya.

Click to comment