-->

Alasan Memilih Susu Formula SGM Ananda Presinutri

SGM Ananda Presinutri adalah susu yang diformulasikan untuk buah hati Anda yang berumur 0 hingga 6 bulan. Susu ini dapat Anda jadikan sebagai makanan pendamping ASI. Kemudian inilah alasan kenapa Anda harus memilih susu SGM Ananda 0-6 bulan Presinutri.

Alasan Memilih Susu Formula SGM Ananda Presinutri

Mirip dengan ASI

Susu formula SGM Ananda untuk usia 0-6 bulan Presinutri ini diformulasikan mirip dengan ASI sehingga cocok untuk bayi Anda yang belum memiliki pencernaan yang sempurna. Susu ini memiliki tekstur yang sama dengan ASI.

Tekstur yang mirip ASI membuat susu formula ini mudah dicerna oleh lambung bayi Anda. Kandungan yang ada pada susu ini tentunya telah disesuaikan dengan kemampuan pencernaan buah hati Anda.

Harga Terjangkau

Harga susu formula dari SGM ini akan berbeda tergantung di mana Anda membelinya. Namun harganya sendiri berkisar antara Rp14.000 untuk ukuran 150 gram dan Rp33.000,00 untuk ukuran 400 gram. Kemudian untuk ukuran 600 gram dan 1000 gram sendiri berkisar masing-masing antara Rp49.200,00 dan Rp76.300,00.

Nutrisi yang Dimiliki

Alasan yang membuat Anda harus memilih susu SGM Ananda Presinutri ini adalah karena kandungan nutrisi yang dimiliki susu ini sangat dibutuhkan untuk pertumbuhan dan perkembangan si kecil. kandungan nutrisi yang dimiliki seperti protein. Protein memiliki manfaat untuk membantu membangun dan memperbaiki sistem jaringan tubuh si kecil.

Kandungan protein dalam susu sangat baik untuk pertumbuhan sel-sel tubuh si kecil. Protein merupakan salah satu komponen esensial dalam pertumbuhan dan juga perkembangan anak.  Selanjutnya adalah vitamin B kompleks yang merupakan kandungan wajib yang harus ada pada sebuah produk susu.

Vitamin B kompleks dalam susu formula ini adalah vitamin B1, B2, B3, B5, B6, B9 dan B12. Kemudian susu ini juga mengandung kalsium sebesar 94,7 mg per sajian. Zat gizi yang satu ini mampu mendukung pertumbuhan tinggi buah hati Anda. Kalsium ini akan membantu membentuk dan juga mempertahankan tulang.

Selenium juga terkandung dalam susu SGM Ananda 0-6 bulan sebesar 1 mcg per sajian. Selenium memiliki fungsi sebagai antioksidan yang mampu menangkal radikal bebas. Zat ini merupakan zat gizi yang masing-masing berfungsi sebagai zat yang mendukung anak menjadi kuat.

Nutrisi yang tidak kalah penting adalah vitamin D3, dalam susu SGM Ananda untuk 0-6 bulan terdapat vitamin D sebesar 58 iu per sajian. Zat gizi ini memiliki fungsi untuk membantu penyerapan kalsium sehingga susu ini sangat cocok untuk pertumbuhan buah hati Anda.

Susu formula SGM Ananda Presinutri ini juga mengandung zat besi yang dapat membantu pembentukan sel darah merah untuk buah hati Anda. Zat gizi tersebut dapat membantu mencegah si kecil mengalami anemia karena defisiensi zat besi.

Itulah alasan kenapa Anda harus memilih SGM Ananda Presinutri untuk pertumbuhan dan perkembangan buah hati Anda. Dapatkan produk ini dengan harga terjangkau hanya di Orami. Silahkan kunjungi situs resminya di www.orami.co.id.