Ini Dia 3 Sosok Pemain Laga Asal Indonesia Dalam Star Wars The Force Awakens

Berbicara mengenai serial Star Wars Indonesia, utamanya dalam episode The Force Awakens tentunya akan membuat anda merasa bangga. Mengapa demikian? Karena dalam episode tersebut terdapat beberapa aktor laga asal Indonesia yang ikut berperan di dalamnya. Seperti halnya Yayan Runiyan, Cecep Arif Rahman hingga Iko Uwais. Hal ini terungkap melalui salah satu postingan foto majalah yang kemudian tersebar dalam media sosial. Dari foto tersebut terlihat bahwa ketiga aktor laga tengah berpose dengan mengenakan pakaian serba hitam yang juga dilengkapi senjata.


Lebih dari itu, salah satu situs review film yang cukup besar pun juga merilis nama-nama dari para pemain di film star wars dan tentunya nama dari ketiga aktor laga asal Indonesia itu pun menjadi salah satu bagian yang mengambil peran dalam film tersebut.

Bagi anda yang belum mengetahui siapa saja kiranya aktor laga yang ikut berperan dalam film tersebut, maka sebaiknya anda simak penjelasan berikut ini :

1. Yayan Ruhiyan

Karakter baru dalam lego star wars dimainkan oleh aktor laga asal Tasikmalaya yang dikenal dengan nama Yayan Ruhiyan. Dalam film tersebut Yayan berperan sebagai Tasu Leech, yaitu sosok pemimpin dari geng Kanjiklub. Sementara Kanjiklub sendiri dikenal sebagai organisasi kriminal yang berada antara galaksi. Di dalam cerita tersebut, Tasu dinyatakan pernah memiliki senjata Millennium Falcon, sebelum akhirnya senjata tersebut direbut oleh Han Solo serta Chewbacca. Sedangkan untuk Han Solo sendiri dimainkan oleh seorang aktor hollywood kawakan yaitu Harrison Ford.

2. Cecep Arif Rahman

Cecep Arif Rahman adalah sosok aktor laga asal Indonesia selanjutnya yang juga bermain dalam film star wars. Dalam hal ini, Cecep berperan sebagai Crokind Shand yaitu salah satu anggota dari geng Kanjiklub. Sama halnya dengan karakter Tasu, karakter ini juga muncul dalam mainan lego star wars. Bahkan sang sutradara yaitu JJ Abrams juga menyatakan bahwa dirinya senang karena mendapatkan beberapa aktor The Raid yang kemudian mengambil bagian di film star wars yang satu ini. Meskipun peran yang diambil bukanlah peran yang terlalu penting atau peran besar, namun banyak diantaranya orang-orang yang merasa senang, bahagia dan tentunya bangga ketika mereka berada dalam serial ketujuh dari film star wars.

3. Iko Uwais

Dalam serial The Raid, Iko Uwais dikenal sebagai lawan main Yayan. Sementara dalam film star wars sendiri, Iko Uwais berperan sebagai Razoo Qin Fee yaitu anggota lain dari geng Kanjiklub. Dalam hal ini, iko dikenal sebagai karakter dari tangan kanannya Tasu Leech yang diperankan oleh Yayan.

Baca Juga : Cara Mudah Untuk Download Video Youtube

Itulah kiranya penjelasan singkat mengenai beberapa aktor laga asal Indonesia yang turut meramaikan perfilman dunia dan lebih tepatnya dikenal sebagai pemain star wars episode The Force Awakens.

Click to comment