4 Peluang Usaha Sampingan Modal 1 Juta Laba Berlipat Ganda

Saat ini masih banyak terdapat orang-orang yang takut untuk membuka usaha sampingan karyawan sendiri. Alasannya bisa dibilang sangat beragam. Misalnya, sebagai akademisi di mana mereka merasa sangat malu dan rendah diri karena harus bekerja di perusahaan atau menjadi karyawan. Ada juga kebingungan tentang dari mana harus memulai dan bisnis apa. Dan sebagian besar waktu mereka tidak mempunyai modal besar.

4 Peluang Usaha Sampingan Modal 1 Juta Laba Berlipat Ganda

Tetapi apabila alasan Anda adalah karena Anda tidak mempunyai modal besar. Maka Anda tidak perlu khawatir. Di bawah ini mungkin dapat membantu Anda. Dengan hanya 1 juta modal, Anda dapat membuka bisnis Anda sendiri dengan manfaat berlipat ganda. Berikut ini merupakan 4 peluang usaha bisnis modal 1 juta dengan laba berlipat ganda yang bisa Anda mulai dari sekarang.

Peluang Usaha Modal 1 Juta

1. Penjualan kredit listrik

Sekarang hampir semua orang mempunyai ponsel. Bahkan di kota-kota kecil atau besar, banyak yang memanfaatkan perangkat komunikasi yang praktis ini. Karena itu, menjual impuls listrik dapat menjadi peluang bisnis yang dapat Anda bangun.

Meskipun ada banyak kios dan agen kredit yang tersebar, menjual pulsa listrik dapat menjadi bisnis yang tentunya akan sangat menjanjikan bagi Anda. Anda tentunya dapat menjualnya kepada keluarga, tetangga, dan teman.

Adapun memang modal untuk memulai berkisar antara 500 ribu dan 1 juta. Anda hanya perlu memilih distributor kredit yang andal untuk membangun bisnis baru Anda. Apabila Anda malas pergi ke distributor kredit, Anda bisa menjadi agen kredit online menggunakan aplikasi penjualan kredit yang dapat Anda unduh dari Play Store. Misalnya, seperti Sepulsa, Kiosk, aplikasi Kudo, Bropulsa dan lainnya.

2. Penjualan kue buatan sendiri

Apakah Anda suka membuat beberapa jenis kue? Mengapa tidak mencoba untuk dapat membuka peluang bisnis 1 juta modal dengan menjual kue di rumah? Anda dapat membuat berbagai jenis kue seperti donat, kue, bakso, katup, kue, dll. Sementara kue-kue juga begitu diminati, beberapa di antaranya adalah salju putih, kue kastangel, lidah kucing, nastar, dan lainnya.

Pada tahap awal memang anda dapat menitipkan 1-3 jenis kue buatan sendiri ke berbagai toko / warung yang menerima jasa titipan. Lihat juga pada perkembangannya, apabila menurut Anda prospek bagus, ada baiknya Anda menambahkan berbagai kue untuk membuat barang dagangan Anda lebih bervariasi.

Tidak banyak modal untuk memulai. Dari 500 ribu  hingga 1 juta, tergantung pada berapa banyak yang Anda hasilkan. Pada tiap bulan-bulan tertentu, seperti layaknya bulan puasa yang mendekati Idul Fitri, Natal dan Tahun Baru, penjualan kue umumnya akan meningkat sangat dratis. Anda dapat mencoba bisnis kue Idul Fitri sekarang.

3. Penjualan camilan

Makanan ringan tidak hanya populer di kalangan anak-anak. Remaja, orang dewasa Bahkan orangtua pun akan sangat menyukainya. Oleh karena itu, permintaan yang ada dalam pasar untuk makanan ringan tentunya akan terus berdatangan. Anda dapat memanfaatkan akan situasi ini untuk membuka peluang komersial untuk dapat berjualan makanan ringan.

Untuk modal, sekitar Rp. 400 ribu hingga Rp. 1 juta tergantung pada target produksi. Bungkus dengan cara terbaik dan tandai dengan sebuah merk/brand sehingga orang nantinya akan merasa tertarik untuk membeli barang dagangan Anda.

Anda dapat melakukan pemasaran dengan mengandalkan posisi atau menjualnya secara online melalui Facebook dan Instagram. Manfaat yang Anda dapatkan dari makanan ringan adalah 40% hingga 60% dari modal yang Anda habiskan.

4. Penjualan makanan untuk sarapan

Ketika pagi hari begitu sempit, orang tidak punya waktu untuk menyiapkan sebuah sarapan. Menjual makanan untuk sebuah sarapan menjadi bisnis dengan modal 1 juta yang tentunya akan sangat menjanjikan Anda. Berbagai makanan yang dapat Anda sediakan, misalnya nasi kuning, bubur, sup dan lontong. Anda dapat menggunakan beranda Anda untuk kemudian dapat anda jual.
Demikian adalah 4 peluang bisnis modal 1 juta dengan laba berlipat ganda yang bisa Anda mulai dari sekarang juga, semoga dapat menjadi referensi.

Click to comment