-->

Sewa Mobil Jakarta Sesuai Kebutuhan Anda

Jakarta adalah ibukota negara dan pusatnya arus ekonomi yang ada di Indonesia. Di zaman yang serba canggih dan cepat ini kebutuhan akan moda transportasi sangat diperlukan untuk menunjang segala  aktivitas manusia. Bagi sebagian kalangan memiliki mobil adalah dambaan atau impian, tetapi ada juga yang menyewa hanya untuk keperluan tertentu. Sewa mobil Jakarta yang dimiliki oleh Sembodo Rentcar adalah salah satu opsinya karena perusahaan ini menyediakan jasa penyewaan kendaraan beroda 4 (empat) dengan variasi yang cukup beragam. Mobil yang dimiliki memiliki tujuan dan fungsi yang berbeda seperti Wedding car, VIP Car, Family Car, dan Travel Car. Semua tersedia untuk memenuhi kebutuhan Anda dengan variasi mobil yang cukup banyak.

Sewa Mobil Jakarta Sesuai Kebutuhan Anda

Macam-Macam Sewa Mobil Jakarta Dengan Fungsi yang Beragam.

Seperti yang telah disebutkan diatas bahwa Sembodo Rentcar memiliki koleksi beberapa varian mobil mewah dengan fungsi yang cukup beragam semuanya pun disewakan untuk Anda. Berikut beberapa penjelasan macam-macam sewa mobil jakarta yang dimiliki oleh Sembodo Rentcar.
 

1. Wedding Car

Dari bahasanya sendiri sudah dapat diketahui bahwa fungsi dari mobil ini adalah mengantarkan para pengantin ke tempat yang mereka tuju disaat pernikahan. Seperti ke tempat dimana mereka akan melakukan pengantaran pengantin dari rumah menuju ke tempat pengikatan janji pernikahan. Sewa mobil jakarta jenis ini memiliki beberapa varian dari yang keluaran Mercedes-Benz, BMW, Ferrari, dan lain-lain hingga Toyota Alphard pun tersedia di Sembodo Rentcar. Semuanya dapat membuat pernikahan Anda atau orang-orang tercinta Anda lebih merasakan pengalaman pernikahan yang berbeda dari yang lainnya.

2. VIP Car

Fungsi ini Memang sangat ekslusif bagi sebagian kalangan, karena fungsinya memang diperuntukkan untuk membawa orang-orang yang sangat berkepentingan entah itu tamu perusahaan, pejabat, atau bahkan tamu negara. Untuk memberikan kesan nyaman dan aman kepada orang-orang penting Anda, maka dari itu Sembodo Rentcar menghadirkan beberapa varian untuk memastikan kebutuhan tersebut terpenuhi. Sembodo Rentcar menyediakan sewa mobil jakarta dengan beberapa varian seperti Sedan, Jeep, SUV, dan MPV.

3. Family Car

Bagi Anda yang ingin tampil cantik menggunakan mobil bersama keluarga, tapi tidak memiliki niat untuk membeli mobil. Maka Anda patut mencoba penyewaan jasa ini, karena Sembodo Rentcar memberikan banyak opsi kepada Anda dalam pemilihan mobil sehingga Anda tidak perlu bingung dalam pemilihan mobil keluarga seperti Avanza, Ertiga, Xenia, dan sebagainya. Selain memberikan varian mobil yang cukup banyak Sembodo Rentcar juga memberikan harga yang cukup kompetitif dan juga aman dikantong.

4. Travel Car

Bagi Anda yang ingin pergi liburan bersama keluarga besar atau dengan rombongan kantor, tetapi terkendala dengan masalah transportasi yang kurang memadai. Sembodo Rentcar mempunyai solusinya yaitu dengan menyewakan minibus/microbus elf yang dapat membawa 19 penumpang sekali jalan, yang tentunya semua memiliki fasilitas terbaik. Semua minibus/microbus elf yang dimiliki Sembodo Rentcar sangat terjaga dari sisi Interior dan eksteriornya, dan memberikan kesan nyaman dan aman selama perjalanan Anda.

Nah, Itu tadi sedikit informasi tentang jasa sewa mobil jakarta, setelah Anda mengetahui beberapa informasi diatas anda tidak perlu bingung lagi dalam menentukan pilihan untuk memenuhi kebutuhan Anda dan orang-orang di sekitar Anda. Perusahaan ini juga melayani untuk pemesanan baik dalam atau luar daerah Jakarta dengan harga yang kompetitif. Anda cukup menghubungi Sembodo Rentcar melalui website-nya sembodorentcar.co.id untuk melihat informasi lebih detail dan pemesanan.