-->

Oli Motor Matic dan 4-Tak Terbaik 2019

Motor merupakan salah satu transportasi yang menjadi primadona saat ini. hal itu karena motor merupakan kendaraan yang praktis, hemat, dan cukup terjangkau di berbagai kalangan masyarakat. Kondisi jalan yang padat dan macet membuat kendaraan ini semakin diminati oleh masyarakat. Namun, para bikers tentunya tidak ingin mengalami masalah ketika berkendara dengan motor kesayangan. Salah satu perawatan wajib dalam menggunakan kendaraan roda dua ini yaitu oli motor. Pemilihan oli motor harus menjadi perhatian, untuk itu berikut akan di ulas beberapa jenis oli motor matic dan 4-tak yang berkualitas.

Oli Motor Matic dan 4-Tak Terbaik 2019

5 Jenis Oli Motor Matic dan 4-Tak Terbaik 2019

Oli mesin merupakan salah satu komponen yang cukup vital di dalam kendaraan. Hal itu karena oli mesin berfungsi untuk melindungi mesin dari gesekan dan perubahan suhu selama mesin bekerja. Karena pentingnya peran oli mesin membuat Anda harus memilih oli mesin yang berkualitas. Berikut akan diulas beberapa merk oli mesin berkualitas.

• Mobil Super Moto™ Matic 10W-40

Bagi Anda pengguna motor matic, oli motor matic Mobil super moto 10W-40 dapat menjadi pilihan. Pasalnya oli ini khusus dirancang untuk skuter Anda. formulasi oli yang digunakan di produk ini membuat mesin lebih bersih serta terhindar dari korosi. Oli ini akan memberikan perlindungan mesin motor matic dari keausan ketika penggunaan, membantu menjaga kebersihan mesin, serta memiliki kekentalan yang ideal yang dapat melindungi mesin sepanjang tahun.

• Mobil Super Moto™ Matic 10W-30

Mobil Super Moto Matic 10W-30 memiliki komposisi oli mineral yang berkualitas tinggi serta sistem aditif yang canggih yang membuat mesin tetap dingin ketika dipacu dengan kecepatan tinggi. Selain itu ketika menggunakan oli mesin ini Anda tidak perlu khawatir untuk mengalami korosif mesin. Hal itu karena oli ini dilengkapi dengan bahan yang membuat stabil oksidasi serta suhu. Hal itu membuat oli ini cocok untuk oli motor matic dan 4-tak yang digunakan untuk rutinitas.

• Mobil 1 Racing 4T 10W-40

Bagi Anda pemilik motor sports 4-tak yang sedang mencari oli mesin berkualitas dapat menggunakan produk ini. kelebihan dari produk ini yaitu membantu memperpanjang usia mesin, melindungi mesin di semua suhu, efektif untuk suhu rendah sehingga membuat starter lebih mudah, dan memberikan kebersihan mesin yang cukup baik.

• Mobil Super Moto™ 20W-40

Oli ini memiliki kandungan mineral yang berkualitas dan sistem aditif yang cukup canggih. Hal tersebut membuat mesin motor, roda gigi, dan kopling menjadi lebih awet dan tahan lama. Hal tersebut membuat mesin motor lebih tahan lama, lebih bersih, dan halus. Selain itu oli ini diklaim akan membuat performa mesin baik sepanjang tahun.

• Mobil Super Moto 10 W-30

Oli motor matic dan 4-tak yang dapat menjadi pilihan Anda yaitu Mobil Super Moto 10W-30. Oli ini memiliki dapat meningkatkan performa motor untuk semua jenis motor 4-tak. Produk ini di klaim memiliki perlindungan yang tinggi terhadap keausan hingga 57% lebih baik dibanding oli jenis lainnya.

Baca Juga Sewa Mobil Jakarta Sesuai Kebutuhan Anda

Itulah 5 jenis oli motor matic dan 4-Tak yang terbaik untuk saat ini. Namun memilih oli motor haruslah disesuaikan dengan jenis motor dan spesifikasinya. Hal itu karena oli mesin dirancang dan diformulasikan dengan standart yang spesifik untuk jenis mesin tertentu. Oleh sebab itu janganlah ragu untuk bertanya dan membaca spesifikasi oli mesin yang hendak digunakan.