5 Jenis Stroller Bayi Dan Harganya

Stroller atau lebih dikenal dengan kereta dorong bayi memang menjadi salah satu barang yang harus dipersiapkan dengan baik sebelum bayi lahir. Dengan adanya stroller akan memudahkan para orang tua saat mengasuh sang buah hati tercintanya.

5 Jenis Stroller Bayi Dan Harganya

Bagi Anda yang ingin membeli stroller untuk sang anak, maka sebaiknya Anda memilih stroller yang sesuai dengan kebutuhan sang anak.

Perlu diketahui, saat ini ada banyak sekali jenis stroller yang dapat Anda gunakan dalam jangka waktu yang lama.

Meskipun begitu, untuk memperoleh jenis stroller yang berkualitas, tentunya Anda harus cerdas dan teliti saat memilihnya. Lebih jelasnya, berikut ini akan diulas beberapa jenis stroller bayi dan harganya yang bisa Anda jadikan referensi terbaik, yaitu:

Pram

Stroller jenis pram yang bergaya inggris ini memang bisa diibaratkan seperti limousine. Karena bentuknya yang kokoh, berkanopi lebar serta memiliki roda yang besar. Nah, dengan adanya roda yang besar ini tentunya dapat memberikan kenyaman lebih karena sangat tahan akan guncangan.

Selain itu, karena desain keranjangnya yang selalu berukuran besar inilah yang membuat sang bayi bisa menghadap ke arah pendorong keretanya. Perlu diketahui, jenis stroller pram umumnya selalu berukuran besar, berat serta awet. Oleh sebab itu, jangan heran jika stroller yang bisa Anda wariskan ini ditawarkan dengan hanya yang lumayan mahal.

Standard Midsize Stroller

Stroller yang satu ini memang yang paling banyak dijual dan bisa Anda peroleh dengan mudah. Pasalnya stroller jenis ini sengaja didesain sangat praktis serta mudah dilipat.

Jenis kereta pendorong bayi yang satu ini kebanyakan menggunakan rangka aluminium yang sangat kokoh, roda yang nyaman serta tempat duduk ataupun tidur yang bisa Anda atur letaknya. Mengenai harga standar midsize stroller ini tentunya jauh lebih terjangkau dibandingkan dengan jenis pram.

Travel System Stroller

Travel system stroller memiliki kombinasi yang sangat unik yaitu kereta dorong dengan car seat. Dengan menggunakan stroller ini membuat Anda jauh lebih mudah karena tempat duduk yang ada di kereta dorong tersebut bisa Anda jadikan car seat.

Jogger Stroller

Bagi Anda yang suka melakukan aktivitas olahraga seperti jogging dan ingin mengajak sang bayi. Maka jogger stroller bisa Anda jadikan pilihan terbaik, apalagi jogger stroller ini memiliki 3 roda besar, sistem pengereman yang baik, suspensi yang nyaman untuk berbagai kondisi jalan, ringan, serta sudah dilengkapi dengan pengaman tali yang bisa Anda lingkaran pada bagian lengan. Meskipun begitu, perlu diketahui stroller yang ditawarkan cukup terjangkau ini lebih cocok digunakan untuk para bayi yang baru lahir.

itulah beberapa pilihan jenis stroller yang bisa Anda jadikan referensi terbaik. Beberapa pilihan stroller berkualitas terbaik tersebut tentunya bisa Anda peroleh dengan harga yang sangat bersahabat dan cocok bagi konsumen Indonesia.

Demikianlah, semoga ulasan diatas dapat berguna dan menjadi bahan bacaan tambahan bagi Anda yang sedang mencari jenis stroller bayi dan harganya.

Click to comment