Morinaga Chil School Gold: Nutrisi dan Takaran Saji yang Tepat

Siapa yang tidak ingin memiliki buah hati yang cerdas dan sehat? Untuk membantu mendukung asupan nutrisinya, maka para orang tua tidak bisa asal memilih makanan dan minuman. Selain memperhatikan gizi pada makanan, pemberian asupan nutrisi lain juga harus diperhatikan salah satunya yaitu susu formula.

Morinaga Chil School Gold: Nutrisi dan Takaran Saji yang Tepat

Masa anak-anak merupakan masa keemasan dimana perkembangan otak dan otot anak mengalami peningkatan yang signifikan. Morinaga Chil School Gold bisa menjadi pilihan tepat untuk membantu mendukung tumbuh kembang anak.

Kandungan Nutrisi Penting Morinaga Chil School Gold

Morinaga Chil School Gold menghadirkan berbagai nutrisi penting yang mendukung tiga aspek penting perkembangan anak yaitu kecerdasan multi talenta, pertahanan tubuh ganda, serta tumbuh kembang yang optimal. Beberapa kandungan nutrisi yang terkandung di dalam Morinaga Chil School Gold antara lain

1. Omega 3 dan Omega 6

Jenis nutrisi yang terkandung di dalam susu formula ini termasuk kedalam kandungan lemak jenuh. Lemak jenuh jenis omega merupakan salah satu jenis lemak yang sangat baik dan bagus untuk tubuh karena dapat menjaga kesehatan rambut, kulit, kuku, dan juga hormon pada si kecil.

Tak hanya itu saja  omega 3 dan omega 6 juga mampu menjaga tubuh si kecil dari kerusakan sel. Satu hal lagi yang perlu Anda ketahui, bahwa lemak jenuh tidak dapat diproduksi oleh tubuh, sehingga keberadaannya pada susu formula sangat penting.

2. AA (Arachidonic Acid)

AA atau Arachidonic Acids berperan penting dalam pembentukan jaringan otak pada anak. Tidak hanya itu saja, AA juga ternyata mampu membantu dan merangsang perkembangan syaraf mata pada anak. Karena perannya yang sangat penting dalam meningkatkan kualitas kecerdasan anak, maka kandungan AA harus tersedia di dalam susu formula. Kandungan AA ini juga dapat ditemukan di dalam ASI.

3. Zat Besi

Zat besi berfungsi untuk meningkatkan konsentrasi pada anak sehingga proses belajar menjadi lebih cepat. Zat besi sendiri merupakan komponen haemoglobin sel darah merah yang bertugas untuk membawa oksigen ke seluruh bagian tubuh.
Jumlah dan Takaran Penyajian yang Tepat

Energi total yang terkandung di dalam sajian per kemasan terdiri dari 200 kkal. Total energi lemak yang terkandung di dalamnya berjumlah 50 kkal. Selain mengandung lemak, protein, dan karbohidrat, Morinaga Chil School Gold juga menghadirkan natrium, vitamin, dan berbagai mineral penting lainnya.

Takaran saji yang tepat untuk Morinaga Chil School Gold yaitu 7 takar sendok per sajian yang dicampur dengan 180 ml air hangat. Agar kandungan nutrisi dan protein tidak rusak, jangan seduh susu dengan air yang terlalu panas. Pemberian susu formula disarankan 3 kali sehari sesuai dengan usia anak.

Varian Rasa dan Ukuran Morinaga Chil School Gold

Untuk varian rasanya, Morinaga Chil memberikan banyak varian rasa yang disesuaikan dengan selera anak. Beberapa jenis rasa yang bisa dipilih antara lain cokelat, vanila, strawberry, serta madu. Morinaga chil school gold juga menyediakan berbagai ukuran mulai dari ukuran 200 gr, 400 gr, hingga 800 gr.

Untuk mendukung kecerdasan dan tumbuh kembang anak, maka memberikan susu pertumbuhan bernutrisi sangatlah penting. Morinaga Chil Scholl sebagai salah satu susu formula terpercaya di Indonesia tentu turut serta membantu mendukung kecerdasan generasi muda Indonesia sehingga menjadi generasi bangsa yang multitalenta.

Memilih susu formula yang baik dan berkualitas tentu sangat penting untuk menjamin tumbuh kembang anak. Kandungan nutrisi lengkap dan gizi seimbang dari Morinaga Chil Gold bisa menjadi pilihan tepat bagi para orang tua yang ingin mengoptimalkan tumbuh kembang anak.

Click to comment