Saatnya Serbu Kota Apel Dengan Memilih Tiket Kereta Jakarta Malang Terbaik

Semenjak pemesanan tiket kereta api Jakarta ke Malang sudah semakin banyak, membuat orang-orang semakin mudah melakukan perjalanan.

 

Saatnya Serbu Kota Apel Dengan Memilih Tiket Kereta  Jakarta Malang Terbaik


Terlebih lagi armada kereta api yang ditawarkan pun cukup banyak dengan harga tiket kereta  Jakarta Malang yang juga cukup terjangkau. 


Nah, beberapa kereta api yang cukup populer adalah sebagai berikut.


KA Jayabaya

Nah, kereta api pertama yang bisa sahabat pilih adalah KA Jayabaya yang merupakan kereta ekonomi. KA Jayabaya melayani rute dari Jakarta ke Malang dengan satu kali pergi dan pulang setiap harinya. 


Dari Jakarta, keberangkatannya tersedia pada pukul 13.00 dari stasiun Pasar Senen. Tentunya rute ini menghubungkan dari stasiun kelas besar yang ada di Jakarta, yaitu stasiun Pasar Senen ke stasiun Lawang di Malang. 


Dengan memilih KA Jayabaya, maka sahabat bisa mencapai kota Malang dalam waktu sekitar 13,5 jam.  


KA Bima

Kereta api eksekutif satwa yang dimiliki oleh Daerah Operasi 1 Jakarta tentunya menghubungkan Jakarta dengan Malang dari stasiun Gambir dan stasiun Lawang. 


Rute KA Bima ini melewati jalur Selatan. KA Bima setiap harinya berangkat sebanyak satu kali, yaitu di pukul 16.30 dari Gambir. Untuk durasi perjalanan yang ditempuh sekitar 15,5 jam untuk sekali jalan.  


KA Gajayana

Kereta api ini melayani perjalanan lintas rel tujuan utamanya adalah kota Malang ke Jakarta (pergi pulang). 


Nah, rutenya menghubungkan stasiun Gambir menuju stasiun Malang, stasiun Kepanjen, hingga stasiun Malang Kota Lama. 


Waktu yang dibutuhkan untuk sekali perjalanan adalah sekitar 15 hingga 15,5 jam dengan jarak tempuh adalah 904 km. KA Gajayana hanya berangkat sekali sehari dari Gambir pada pukul 17.40. 


KA Majapahit

Melayani kelas ekonomi plus non subsidi, tentunya kereta api ekspres ini memulai perjalanan dari stasiun Pasar Senen ke stasiun Sumber Pucung, ke stasiun Malang Kota Lama, ke stasiun Malang, hingga stasiun Kepanjen. 


Waktu yang dibutuhkan untuk sekali jalan oleh KA Majapahit sekitar 15 hingga 16 jam. Frekuensi perjalanan hariannya yaitu hanya satu kali untuk pulang pergi dengan waktu keberangkatan pada pukul 18.15 dari Jakarta.  


Mengingat peminat dari kereta api rute Jakarta ke Malang yang terbilang tinggi, pastinya ada kemungkinan sahabat bisa kehabisan tiket ketika ingin melakukan pemesanan. 


Nah, pastinya sahabat tidak ingin jika hal ini terjadi, bukan? Untuk itu, jangan lupa untuk pesan tiket kereta Jakarta Malang jauh-jauh hari, ya!

Click to comment