-->

Rekomendasi Game Online Gratis yang Tidak Bikin Kantong Kritis

Game online saat ini telah menjadi jenis permainan yang sangat digemari oleh masyarakat dalam beberapa tahun terakhir. Saat ini telah banyak kemunculan game online gratismaupun berbayar yang dapat digunakan sebagai hiburan baik anak-anak, remaja, hingga dewasa.

Rekomendasi Game Online

Game online seringkali dikaitkan dengan penilaian buruk, namun sebenarnya tidak demikian apabila dilihat dari sudut pAndang yang berbeda. Terlebih pada masa pandemi dengan adanya pembatasan kegiatan masyarakat tentu pengguna game online gratis semakin meningkat.


Sisi positif bermain game online selain menghilangkan penat adalah dapat membangun jejaring sosial dengan lebih luas, mempertajam pikiran, dan berkesempatan menjadi pemain profesional yang nantinya akan mendapatkan reward yang fantastis.


Jadi tak heran jika dengan alasan tersebut banyak pengguna game online yang semakin giat menghabiskan waktunya untuk bermain game.


Namun hal tersebut tidak akan membuat kantong Anda menipis, karena telah tersedia game online gratis yang dapat Anda gunakan di pc maupun di ponsel sekalipun.


Lalu, apa saja rekomendasi game online gratis terbaik yang dapat Anda gunakan di ponsel?


1. Dota Underlords

Pasti Anda sudah tidak asing lagi dengan nama game online gratisyang satu ini karena telah populer di berbagai komunitas gamers baik pemula hingga yang pro sekalipun.


Dota Underlords merupakan sebuah game yang terinspirasi dari strategi kompetisi permainan bisa dipasang dengan berbagai karakter dan heroes Andalan Anda.


Fitur Andalan dalam game ini adalah crossplay sehingga Anda dapat bermain dengan pemain yang menggunakan pc maupun ponsel. Menariknya lagi, Anda dapat memasang akun yang berbeda pada beberapa perangkat seperti PC maupun ponsel.


2. Star Trek Online

Game online gratiskedua ini sedikit berbeda dari yang lainnya karena mengusung tentang game luar angkasa yang sangat menarik perhatian para pemain.


Game ini juga menyediakan mikrotransaksi yang dapat dipilih jika Anda ingin mempercepat proses perataan dan pengumpulan sumber daya secara konsisten.


Selain itu untuk para pemain pemula yang ingin melihat batas maksimal para playernya juga bisa dilakukan dan diatur dalam kanon Star Trek yang sedang berlangsung. Fitur-fitur tersebut yang dapat membuat game online ini bertahan lama hingga saat ini.


3. eFootball PES

Siapa yang tak suka dengan permainan jenis sepak bola? Sebagian besar orang sangat menyukai permaianan ini, jika sebelumnya eFootball hanya dapat dimainkan di PC saat ini telah dapat dimainkan di ponsel kesayangan Anda.


Jenis game ini telah resmi dirilis gratis untuk Anda oleh perusahaan pengembang game asal jepang yakni Konami dengan mode pemain yang masih sama dengan sebelumnya.


Namun yang berbeda dari eFootball ini adalah kemajuan dalam pilihan karakter pemainnya serta klub bola yang sebelumnya telah diupgrade layaknya sepak boa dalam dunia nyata. 


4. Call of Dusy Mobile 

Game ini tentu juga tidak asing dalam dalam komunitas gamers yakni dengan mode battle royale dan multiplayer dengan berbagai mode lengkap seperti team deathmatch, zombie, serta sniper mode-nya. 


Game ini memiliki mode lawas yang sama-sama menyajikan karater veteran CoD yang lengkap beserta mapnya. 


5. League of Legends Wild Rift

Gamers tentu tidak asing lagi dengan DOTA 2 dan Mobie Legends. Ya! League of Legends Wilds Wild Rift merupakan saingan terberat dari dua game populer tersebut. Sebenarnya game ini telah lama rilis di PC sebelum kemudian developer game tersebut meluncurkan versi mobilenya.


Fitur yang ada dalam game ini adalah hero dengan sebutan Champion yang mempunyai role Fighter, Tank, Support, dan banyak lagi.


Demikian rekomendasi game online gratis yang dapat Anda temukan di Plays.Org untuk pilihan yang lebih banyak. 


Plays.Org sendiri merupakan situs bermain game online yang sangat lengkap. 


Anda bisa memainkan berbagai genre game dengan banyak pilihan. Anda tidak perlu repot menghabiskan banyak memori untuk mendownload game yang ingin Anda mainkan.


Cukup dengan mengunjungi Plays. Org, Anda bisa memainkan berbagai game online terbaik dan terlengkap. Rasakan pengalaman bermain game online tanpa menghabiskan memori PC dengan Plays. Org.