-->

5 Aplikasi Grocery Online Terbaik dan Berkualitas

Pandemi covid-19 dalam beberapa dekade justru mendatangkan keuntungan bagi aplikasi grocery online. Terbukti dari bermunculannya aplikasi sejenis dengan sistem dan penawaran yang berbeda-beda. 


Aplikasi grocery online mendapatkan apresiasi dari masyarakat yang merasakan dampak pandemi. Sejak adanya aplikasi ini, kebutuhan dapat dibeli secara groceries online. Pastinya lebih mudah, berkualitas, cepat dan terpercaya.


Aplikasi Grocery


Yuk, simak 5 aplikasi grocery online terbaik dan berkualitas yang dapat kamu gunakan sebagai pilihan tepat untuk masa pandemi sekarang ini.


1. Sayurbox.com

Aplikasi grocery online memberikan dua layanan yakni pengantaran dan sistem pre-order. Tujuannya agar dapat meminimalkan sayuran segar yang dijual. Karena sayuran ini langsung dari tangan para petani yang telah bekerjasama dengan sayurbox.com. Jadi, meskipun online kamu dapat seperti berbelanja sayuran dipasar, yang jelas sayuran di sayurbox.com lebih segar dan sehat.

Meskipun nama aplikasi ini sayurbox.com, namun produk yang tersedia tidak hanya sayuran segar saja. Banyak produk yang dipajang pada setiap kategori. Pada setiap kategori tersebut disertakan deskripsi harga, berat produk bahkan manfaat produk juga dijelaskan.


2. Go-Mart

Seperti layanan sayurbox.com, Go-mart juga menyediakan solusi bagi para Bunda yang ingin belanja sayur atau kebutuhan lainnya.  Aplikasi ini terdapat pada aplikasi gojek yang telah bekerjasama dengan sejumlah minimarket dan supermarket yang terdekat dari tempat kamu tinggal.


Untuk sekali pengiriman dikenakan biaya sebesar 10K. Apabila kamu pengguna gopay, akan mendapatkan layanan gratis ongkir dari toko rekanan. Sedangkan toko rekanan yang berjarak 0 hingga 4 kilometer dikenakan tarif 13K. 


3. Happyfresh

Happyfresh termasuk salah satu aplikasi grocery online yang banyak digunakan karena dilengkapi dengan personal shopper yang telah terlatih membelanjakan semua kebutuhan kamu dan akan langsung diantar ke alamat tujuan. 


4. Tukangsayur.co

Tukangsayur.co akan melayani masyarakat yang mager alias malas gerak untuk belanja sayur dipasar tradisional. Produk akan dikemas dalam keadaan rapi dan bersih. Hebatnya Bunda akan mendapatkan harga yang sama dengan di pasar. Tidak butuh waktu lama, tukangsayur.co siap berbelanja dan mengantarnya sampai rumah.


5. Honestbee

Seperti namanya, aplikasi ini tentunya menjunjung tinggi kejujuran dalam berbelanja. Bunda dapat membeli barang yang dibutuhkan hanya dalam 1 jam saja sudah sampai.  


Shopperbee yang bertugas untuk melayani anda juga bersedia mencarikan promo yang tengah diberikan toko. Pembayaran dilakukan menggunakan kartu kredit atau secara COD.


Dari kelima aplikasi grocery online terbaik dan berkualitas, kami menyarankan agar Bunda berlangganan melalui sayurbox.com. Kenapa? Karena banyak sekali keunggulan dari aplikasi tersebut.


Bunda akan mendapatkan sayuran yang segar langsung dari tangan petani. Sekalipun sayuran tersebut tidak tersedia, pihak aplikasi akan mengembalikan sejumlah dana yang telah ditransfer. 


Selain itu, pada aplikasi grocery online ini tersedia paket sayur influencer dimana  Bunda akan mendapatkan modal tambahan sambil rebahan dengan mengklik link belanjaan yang tersedia.

Terdapat pula layanan sayur poin, yang artinya pelanggan akan mendapatkan poin setelah melakukan pembelian.


Poin akan dikumpulkan dan ditukarkan dengan voucher belanja. Menawarkan sistem pembayaran yang lengkap, mulai dari OVO, GO PAY, BCA, MAYBANK, BSI, BNI dan OCBC.


Tunggu apalagi, buruan  gunakan aplikasi sayurbox.com. Download aplikasi melalui app store dan link https://play.google.com/store/apps/details?id=com.sayurbox&hl=in&gl=US.  Pembeli adalah raja. Sebagai raja pantas untuk mendapatkan layanan terbaik dan berkualitas dari sayurbox.com. 


Percayakan kebutuhan Bunda dan rasakan berbagai keunggulan yang dapat Bunda rasakan setelah berbelanja. Dijamin gak ada rugi deh!