-->

Aman untuk Anak dan Dewasa, Inilah 4 Kelebihan Sepeda Wimcycle

Wimcycle adalah nama sebuah brand atau merek yang tentunya sudah tak lagi terdengar asing di telinga masyarakat Indonesia, terutama yang hobi bersepeda. Akan tetapi, tahukah Sahabat kalau sebenarnya brand sepeda yang satu ini adalah brand lokal alias asli buatan Indonesia? Meski begitu, nama Wimcycle sendiri nyatanya telah dikenal sampai ke luar negeri.


Seperti yang sudah Sahabat amati sendiri, saat ini makin banyak pilihan brand sepeda yang ada di Indonesia. Meski begitu, Wimcycle masih tetap menjadi pilihan yang sangat direkomendasikan, bahkan untuk semua usia. Sebab, baik itu sepeda anak-anak maupun orang dewasa, semua tersedia dalam beragam pilihan model yang keren, tapi tentunya tetap nyaman digowes.


Di samping itu, masih ada banyak keunggulan sepeda Wimcycle lainnya yang juga perlu Sahabat ketahui. Apa saja, ya?


Wimcycle


1. Fitur lengkap untuk model sama dan produk sejenis. Salah satu keunggulan utama sepeda asli buatan Indonesia ini adalah fitur dan fungsinya yang lengkap, sehingga Sahabat dijamin tidak akan merasa kecewa atau rugi begitu memilih sepeda ini. 


Akan tetapi, walaupun fitur dan fungsinya lebih lengkap, sepeda Wimcycle nyatanya dibanderol dengan harga yang jauh lebih ramah di kantong dibandingkan merek lain, apalagi jika Sahabat bandingkan dengan merek impor. Ditambah lagi, brand sepeda asli Indonesia ini juga punya varian jenis dan warna yang sangat beragam. Jadi, Sahabat pasti bisa temukan sepeda yang benar-benar pas, sesuai dengan selera dan kebutuhan Sahabat.


2. Lulus uji kelayakan dan keamanan internasional. Soal kualitas, sederet produk milik merek sepeda yang satu ini sebenarnya sudah tak perlu diragukan lagi. Dan pastinya, Wimcycle akan terus menjaga kualitas produknya dengan mengikuti standar mutu hingga keamanan.


Buktinya, merek sepeda lokal ini sudah memiliki sertifikat kelayakan standar kontrol kualitas yang diterbitkan oleh British Standard and Customer Product Safety Comission. Tak hanya itu saja, Wimcycle juga mengantongi sertifikat ISO 9001:2008, lho! Dengan bukti sertifikat uji kelayakan dari kedua lembaga sertifikasi internasional tersebut, tentunya Sahabat makin yakin dengan tingkat kenyamanan, keamanan, hingga ketangguhan sepedanya, kan?


3. Mengoptimalkan kenyamanan saat bersepeda. Apabila dibandingkan dengan merek impor, harga sepeda Wimcycle memang lebih murah. Akan tetapi, kalau Sahabat bandingkan dengan merek lokal lainnya, sebenarnya harga sepeda Wimcycle malah relatif lebih mahal, lho.


Akan tetapi, tentunya standar harga sepeda merek ini tidak dibuat sembarangan dan pastinya ada alasannya. Nah, salah satu alasan utamanya adalah standar kualitas dan tingkat kenyamanan yang bisa Sahabat nikmati sebagai pengguna sepeda Wimcycle.


Dengan mempergunakan hanya material berkualitas yang kuat dan kokoh, segala jenis sepeda produksi brand lokal ini dapat Sahabat gunakan selama bertahun-tahun lamanya, alias tidak mudah rusak. Ditambah lagi, masih ada sederet fitur kenyamanan lainnya, seperti jok yang empuk dan tidak terasa seperti menusuk-nusuk pantat, stang sepeda yang tidak kaku sehingga memudahkan kontrol ketika Sahabat gowes, hingga sederet fitur lainnya untuk mengoptimalkan kenyamanan Sahabat ketika bersepeda.


4. Mudah ditemukan di berbagai toko. Lain dengan merek sepeda impor yang eksklusif dan biasanya hanya ditemukan di toko-toko tertentu, sepeda Wimcycle bisa Sahabat temukan dengan lebih mudah karena tersedia di berbagai toko. Bahkan, produknya tak hanya bisa Sahabat temukan di toko sepeda, tapi juga swalayan-swalayan, lho!


Itulah sederet keunggulan yang dimiliki brand sepeda lokal buatan Indonesia, Wimcycle. Tak heran ya jika merek ini mampu bertahan hingga saat ini, ya!


Baca Juga :  Bekerja di Rumah? Ini Trik yang harus Dilakukan!