-->

Lion Parcel dalam Bidang Jasa Pengiriman Barang serta Keunggulannya

Keunggulan Lion Parcel merupakan informasi menarik yang harus kamu ketahui, terlebih jika kamu adalah seseorang yang sering menggunakan jasa pengiriman barang. Baik untuk pribadi atau keperluan bisnis.


Jasa antar barang saat ini sudah sangat populer dikalangan masyarakat, apalagi untuk kamu yang sering belanja online. Mengetahui lebih dalam untuk mencari promo gratis ongkir mungkin menjadi hal sering dilakukan.


Keunggulan Jasa Pengiriman Barang Lion Parcel yang Bisa Didapatkan


Lion Parcel dalam Bidang Jasa Pengiriman Barang


Dengan adanya jasa ekspedisi yang bisa dilakukan dengan skala kecil, tentu ini membantu kamu ketika akan mengirim sesuatu. Seperti hadiah ulang tahun pada kerabat yang di luar kota atau mengirim barang spesial pada kekasih. 


Dari banyaknya perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa pengiriman barang. Tentu semuanya memiliki keunggulan yang sengaja ditonjolkan untuk membranding perusahaan tersebut. Begitu juga yang dilakukan oleh Lion Parcel.


Untuk menarik konsumen menggunakan jasa yang ditawarkan, pihak Lion Parcel membuat beberapa keunggulan yang ditawarkan. Tidak hanya promo yang bersifat sementara, namun tersedia juga keunggulan yang memang sudah menjadi program tetap.


Berikut penjelasan mengenai keunggulan Lion Parcel yang akan kamu dapatkan ketika menggunakan jasa pengiriman barang dari Lion Parcel.


1. Jenis Layanan Pengiriman Barang Beragam

Jenis layanan pengiriman beragam menjadi keunggulan pertama dari perusahaan ini. Bagaimana tidak, Lion Parcel menyediakan 6 jenis layanan yang bisa kamu pilih berdasarkan kebutuhan. Berikut jenis-jenis layanannya.


  • Onepack : Layanan ekspress 1 hari sampai
  • Regpack : layanan darat 1-2 hari sampai
  • Bigpack : layanan paket besar 1-2 hari sampai
  • Dokupack : layanan dokumen 1-2 hari sampai
  • Jagopack : layanan reguler 1-4 hari sampai
  • Interpack : layanan internasional 7 hari sampai


Melihat banyaknya layanan yang disedikan, tentu kamu akan dapat memberi penilaian tersendiri pada jasa ekspedisi Lion Parcel ini. Layanan tersebut sengaja dibuat untuk membantu kamu dalam memudahkan segala urusan pengiriman.


Baca Juga : Ciri-Ciri Jasa Pengiriman Terdekat Sudah Terpercaya


2. Hemat Tarif Ongkir

Ongkir menjadi salah satu hal yang selalu disoroti pertama ketika kamu akan menggunakan jasa pengiriman barang. Sering kali kamu mencari informasi dari berbagai jenis ekspedisi dengan tujuan ingin mencari mana yang termurah.


Namun tenang saja, salah satu yang menjadi keunggulan Lion Parcel adalah tarif ongkir yang cukup murah dan terjangkau. Terbukti dengan kalkulasi pengiriman jakarta ke surabaya dengan beban 1kg hanya dikenakan tarif ongkir Rp21.000.


3. Jangkauan Pengiriman Luas

Jasa pengiriman barang Lion Parcel juga memiliki jangkauan yang sangat luas. Bukan hanya tersebar hingga pelosok negeri, namun kamu juga bisa melakukan pengiriman ke luar negeri dengan menggunakan layan interpack yang disediakan oleh Lion Parcel.


4. Gratis Layanan Pick Up

Bagi kamu seorang penjual barang online. Tentu akan merasa keberatan jika harus mengantarkan barang yang sudah terjual kepada jasa ekspedisi. Karena ini membuat kerja dua kali. Selain menghandle pemesanan, kamu juga harus mengantarkan.


Namun dengan keunggulan Lion Parcel, hal seperti itu bisa dipastikan tidak akan terjadi pada diri kamu. Karena tersedianya layanan gratis pick up. Kamu hanya perlu menghubungi admin, lalu kurir akan datang untuk mengambil barang yang akan kamu kirim.


5. Mudah Melakukan Cek Resi

Mengecek resi adalah kegiatan yang sering dilakukan untuk mengetahui sudah sampai mana barang yang kamu kirim. Namun masih ada beberapa jasa ekspedisi yang sistem untuk melakukan cek resi sangat sulit. Berbeda dengan Lion Parcel, begitu memberi kemudahan.


Kamu bisa memilih dengan pengetahuan yang kamu miliki terkait perusahaan tersebut. Begitu juga dengan keunggulan Lion Parcel. Terdapat banyak pilihan ketika ingin menggunakan jasa pengiriman barang.