-->

Rekomendasi Produk Sabun Cair Wajah yang Bagus untuk Pria

Pria mempunyai beberapa pilihan produk perawatan atau grooming yang bisa digunakan baik untuk bagian badan, rambut, dan juga wajah. 


Salah satu produk yang dibutuhkan adalah sabun cair wajah pria yang bisa digunakan untuk mencuci muka. 


Dimana seperti yang diketahui kulit wajah pria berbeda dengan wanita sehingga membutuhkan sabun cair khusus yang memang didesain untuk kulit dan kegiatan yang dilakukan pria di luar ruangan. 


Salah satu produk yang menawarkan sabun cair khusus pria ini adalah dari Nivea Men yang mempunyai beberapa pilihan seperti berikut ini:


1. Nivea Men Liquid facial foam max bright


Nivea Men Liquid facial foam max bright


Pilihan pertama yang dapat dipilih untuk sabun cari wajah yang cocok untuk kulit pria adalah produk yang satu ini. 


Dimana produk yang satu ini mempunyai banyak kandungan yang dibutuhkan dan berguna untuk membuat kulit wajah pria lebih cerah, dapat untuk membersihkan minyak di wajah, dan dapat untuk membuat lapisan pori-pori bersih. 


Harga produk ini sekitar 26 ribuan dan bisa digunakan sehari sekali ketika sudah kembali dari kegiatan di luar sehingga akan membersihkan kotoran dan noda secara maksimal.


Baca Juga : Tips Memilih Produk Perawatan Wajah untuk Pria


2. Nivea Men Liquid facial foam acne protect

Nivea Men Liquid facial foam acne protect


Jenis produk sabun cair untuk wajah pria selanjutnya yang dapat dipilih adalah facial foam yang cocok untuk kulit wajah yang berminyak dan berjerawat. 


Dengan harga 26 ribuan rupiah produk ini menawarkan manfaat dapat untuk mengatasi kulit wajah dan pori-pori menjadi lebih bersih dari bakteri dan juga minyak yang menyebabkan wajah berjerawat.


Jenis yang satu ini juga bisa membuat kulit wajah menjadi kering sepanjang hari untuk menghindari kelenjar minyak berlebihan.


3. Nivea Men Liquid men liquid facial foam oil attack dan bright

Nivea Men Liquid men liquid facial foam oil attack dan bright

Dan pilihan produk skincare laki-laki yang dapat dipilih adalah yang mempunyai manfaat untuk mengangkat kulit wajah yang berminyak secara berlebihan dan bisa menghilangkan kotoran di wajah.


Jenis ini sangat bermanfaat untuk membuat kulit wajah lebih segar dan terasa dingin, bisa bebas minyak selama 8 jam, dan juga dapat untuk membuat kulit wajah lebih bersih.