-->

Inilah Model Rambut Ikal Pria Yang Banyak Digemari

Model rambut ikal pria pada umumnya biasa-biasa saja dan sulit sekali untuk ditata. Apalagi kalau ikalnya sampai membuat rambut keriting sekali, tentu akan bertambah sulit untuk menata rambutnya supaya bisa bagus dan enak dilihat. Lelaki sebenarnya tidak acuh sebagaimana yang kalian ketahui soal penampilan, para pria ini memikirkan beribu cara untuk menatanya, tapi apa boleh buat model ikalnya masih minim sekali informasinya. Hal tersebut tidak usah teralu dianggap serius karena disini akan diberikan info – info seputar gaya rambut ikal yang paling diminati anak muda zaman sekarang. Tentunya penataannya mudah serta hasilnya luar biasa.


Model – Model Rambut Ikal Pria Yang Diminati

Disini akan dijelaskan 4 model rambut ikal pria yang paling bagus serta mudah dalam proses penataannya. Berikut penjelasan lengkapnya :

Model Rambut Ikal Pria

Rambut Ikal Curly Wave Style

Sesuai namanya, rambut ini mengusung konsep rambut ikal yang penuh dengan gelombang – gelombang, baik gelombang kecil atau besar. Modelnya akan memukai sekali kalau anda menatanya tepat sasaran. Bagian tepi rambutnya identik ditipiskan sedangkan tengahnya lebih tebal dari yang tepi. Penampilan baru ala curly wavee style bakal membuat anda percaya diri saat berjalan kemana saja. Dengan gaya rambut ini anda pasti bisa menggaet seorang wanita dengan mudah sekali.


Rambut Ikal Wavy and Top Heavy

Keunikan model rambut ikal tipe ini ada beragam. Rambutnya dibuat berjambul panjang dan tentunya berikal pula. Kalau ingin menata rambut tipe wavy and top heavy anda mesti memakai pomed untuk membantunya agar terlihat mengkilap keren. Potongan rambut keren tipisnya berlaku pada bagian samping dan belakang.


Rambut Ikal Controlled Chaos

Model controlled chaos cenderung sebagai gaya rambut ikal yang paling diminati anak muda. Sifatnya yang acak – acakan tak beraturan membuat anda bisa sepuasnya menata rambut. Cukup mengacak – acak saja rambut ikal anda sesuka hati menggunakan gel rambut supaya lebih eksotis. Style anak muda ini jangan dipakai oleh orang – orang dewasa jelas ketidakcocokan bakal kelihatan jelas sekali. Sebisa mungkin hindari kalau kalian bukan anak remaja.


Baca Juga : Tips Memilih Gaya Rambut Pendek Pria, Perhatikan Hal Ini


Rambut Ikal Trap Tipis

Punya wajah yang bulat dan gemuk dibagian pipi harus anda siasati dengan model rambut ikal trap tipis. Penataannya lebih rapih dibandingkan controlled chaos sehingga cocok buat kalian yang suka penampilan rapih di depan wanita. Penggunaan gel rambut juga dibutuhkan supaya lebih mudah saat menatanya. Trap tipis juga trend disaat kalian memerlukannya untuk keperluan yang formal atau resmi.


Demikian saja informasi tentang model rambut ikal yang dapat disampaikan. Semoga artikelnya dapat dipergunakan sebagaimana mestinya serta bisa langsung diterapkan oleh anda semua yang membaca artikel diatas.