-->

Hotel Backpacker Bandung Daerah Lembang

Lembang merupakan salah satu daerah di Kota Bandung yang terkenal dengan wisata-wisata alamnya. Tempat wisata terkenal di Kota Bandung ada di sini nih, seperti Pasar Apung, Tangkuban Perahu, Kawah Putih, Pemandian Air Panas, dan masih banyak lagi. Rasanya belum liburan ke Bandung jika kamu nggak ke Lembang. Agar mudah mengakses berbagai tempat wisata tersebut, kami sarankan untuk menginap di daerah lembang saja.

Di daerah lembang banyak kok hotel yang harga sewanya cukup murah. Cocok nih untuk kamu yang mau liburan ala backpacker. Lagian guys, berkunjung ke wisata alam enaknya memang berlibur ala backpacker, jadi sensasi nya lebih dapat. Selain itu kamu juga bisa lebih hemat, liburan itu untuk refreshing guys, bukan untuk menghabiskan uang.

Jadi hotel backpacker Bandung di daerah lembang mana saja sih yang recommended. Nah, coba simak beberapa paparan kami berikut ini!

Hotel Backpacker Bandung Daerah Lembang

Saung Balibu Hotel & Resto

Hotel ini terletak di Jl. Tangkuban Perahu No. 168, Lembang, Bandung. Fasilitas yang ditawarkan di hotel ini cukup lengkap, yaitu TV, wifi, kasur yang nyaman, dan kamar mandi lengkap dengan peralatannya. Untuk fasilitas umumnya ada resto, BBQ, conference room, lounge, dan layanan kamar.  Cukup lengkap guys, harganya juga tidak akan membuat kamu tidak bisa pulang kok. hehehe.

Seruni Guest House

Nama hotel ini diambil dari mana ya guys, kira-kira kok nama pemiliknya kali ya, mungkin nama pemiliknya Mbak Seruni, jadi hotelnya diberi nama Seruni. Ah, tapi ya mungkin kalau kamu menginap di sini bisa kamu tanyakan sendiri apakah benar nama pemiliki nya mbak seruni? Heheeh. Hotel ini terletak di Jl. Maribaya No. 42, Lembang, Bandung. Fasilitas yang ditawarkan cukup lengkap, yaitu kasur empuk, wifi full area, TV, ruang bebas rokok, dan masih banyak lagi. Salah satu hotel backpacker bandung ini, karena harganya sewa per malamnya murah banget, cocok untuk para backpacker.

Baca Juga : Villa DIjual DI Bandung Di Dekat Tempat Wisata

Villa Diamond

Backpacker yang mau ke lembang harus cobba menginap di sini, tempatnya bagus guys.Selain itu fasilitasnya juga lengkap, kamu bisa menikmati kasur yang nyaman, TV, wifi, tempat parkir luas, dan layanan kamar. Hotel ini terletak di Jl. Sersan Bajuri km 38, Cihideung, Lembang, Bandung. Kalau harga jangan tanya lagi, cocok banget deh di kantong.

Guys itu tadi hotel backpacker bandung untuk kamu para backpacker yang ingin liburan di daerah lembang. Semoga artikel ini bermanfaat, sekian dulu ya guys.[]