5 Model Rambut Khusus Untuk Pria Gemuk

Mungkin untuk sebagian pria rambut merupakan salah satu daya tarik tersendiri untuk menunjang penampilannya. Apalagi tidak sedikit dari mereka yang merawat dan menata model rambutnya untuk menarik perhatian wanita. Selain itu pria juga menata rambutnya bukan semata untuk wanita saja, namun untuk lebih menambah percaya diri dengan penampilannya.

https://www.iko.web.id/2018/11/5-model-rambut-khusus-untuk-pria-gemuk.html

Bicara soal rambut tentunya ada berbagai macam model rambut termasuk salah satunya kriteria model rambut untuk pria yang gemuk. Iya, untuk pria yang gemuk memang harus lebih memperhatikan model rambutnya. Entah itu dari bentuk wajah, postur tubuh dan yang lainnya agar model rambut yang dipilih cocok dengan penampilan diri kamu.

Nah, untuk itu kamu yang termasuk pria gemuk, disini saya akan memberikan beberapa model rambut khusus untuk pria gemuk. Model seperti apa saja? mari simak lebih lanjut.

Model Rambut Khusus Untuk Pria Gemuk


1. Classic Pompadour

Model rambut yang satu ini termasuk salah satu model rambut yang lagi populer dikalangan pria. Iya, apalagi untuk kamu pria yang gemuk model rambut classic pompadour ini memang sangat cocok. Dan tentunya akan lebih bagus lagi jika kamu sedikit memanjangkan bagian atas rambutmu. Hal ini agar rambut kamu seimbang dengan bentuk wajah kamu yang bulat.

2. Vertical

Model rambut vertical ini merupakan model rambut yang akan memberikan volume pada bagian wajah kamu. Tentunya hal ini untuk membuat wajah kamu terlihat lebih fresh. Apalagi dipadukan dengan brewok yang panjang pada bagian wajah kamu. Selain itu kamu juga harus memakai minyak rambut atau pomade untuk membuat lebih berkualitas.

3. Side Part

Untuk kamu yang ingin memadukan model rambut dengan semua pakaian yang kamu pakai, rasanya model rambut side part ini akan cocok. Iya, model rambut yang satu ini merupakan model yang sangat fleksibel. Maka akan pas untuk kamu orang yang selalu merperhatikan penampilan dalam segi hal berpakaian.

4. Curly Drop Fade

Sekilas kalau dilihat model rambut yang satu ini hanya cocok untuk pria gemuk yang mempunyai rambut kriting atau ikal. Ternyata tidak, model rambut curly drop fade ini memang mengharuskan kamu untuk membuat ikal bagian rambut atas kamu. Hal ini diperlukan karena untuk membuat sudut yang tajam pada bentuk wajah kamu yang bulat.

5. Undercut

Mungkin model rambut yang satu ini bisa dikatakan yang sering dipilih oleh pria gemuk. Iya, model undercut ini tidak hanya keren dan cocok untuk pria gemuk saja, namun potongannya yang medium dan memiliki efek layer menjadikan kesan tipis pada rambut. Hal ini yang membuat banyak disukai pria, apalagi untuk pria yang gemuk.

Nah, sudah kebayang kan mau pilih model rambut yang mana? pastinya semua model rambut diatas sangat cocok untuk kamu pria yang gemuk.

Click to comment