7 Tanda Pasangan Tetap Diselimuti Cinta

Tahukan Anda, bahasa tubuh Anda dan pasangan bisa mencerminkan kehidupan cinta diantara Anda berdua. Bahasa tubuh itu menunjukkan seberapa besar ikatan Anda dan pasangan. Begitu menurut Robin Kermode, seorang pelatih dan kosultan profesional dalam komunikasi dan bahasa tubuh yang mendirikan perusahan Zone2.

7 Tanda Pasangan Tetap Diselimuti Cinta

Menurut Robin Kermode, ada 7 tanda yang bisa memperlihatkan bahwa Anda dan pasangan tetap diselimuti cinta. Inilah 7 tanda itu…

1.Cerminan Sikap

Sikap ini menunjukkan ada kesamaan (sinkronisasi) pasangan. Misalnya, saat pasangan sedang makan malam di restoran. Jika Anda mengulurkan tangan kiri, maka pasangan Anda akan “memantulkannya” dengan mengulurkan tangan kanannya. 

Baca Juga : Gosip: Masuk Telinga Kiri, Keluar Telinga Kanan!

Selain itu, biasanya, pasangan yang diselimuti cinta akan menyantap makanan secara bersamaan. Jadi, tidak ada yang akan menyisahkan makanan, apabila melihat pasangannya sudah menghabiskan makanan lima menit lebih cepat.

2. Berhadapan Satu Sama Lain

Pasangan yang diselimuti cinta akan saling memandang dan saling mengulurkan tangannya satu sama lain.

3. Berjalan Beriringan

Saat berjalan berdampingan, pasangan yang diselimuti cinta akan selalu memutar tubuhnya untuk saling melihat saat pasangannya sedang bicara.

4. Senyuman Tulus

Pasangan yang diselimuti cinta akan memberikan senyuman yang tulus. Bukan sekadar menarik bibir ke samping, tetapi mata mereka juga akan terlihat bersinar. Mereka akan saling berbagi humor dan momen kebersamaan. Mungkin juga mereka akan saling menempelkan kepala sebagai suatu cara bersantai.

5. Kontak Fisik

Pasangan yang diselimuti cinta akan saling berpegangan tangan atau saling menyentuh kapanpun mereka bisa.

Baca Juga : Cara Sehat Menolong Sahabat

Contohnya, saat pasangan menonton televisi akan sering menyentuh paha/lutut pasangannya jika mereka duduk berdampingan di sofa.

6. Kontak Mata

Pasangan yang diselimuti cinta akan selalu melakukan kontak mata lebih lama, lebih dari 2-3 detik.

7. Tubuh Saling Rilek Satu Sama Lain

Bahasa tubuh pasangan sehari-hari umumnya akan saling terbuka dan akan saling terlihat santai, dibandingkan bila kita sedang liburan di bawah sinar matahari.

(Foto: PA).

Click to comment