Sebelum Belanja Murah Lewat Promo Flash Deal, Baca Dulu Tipsnya di Sini!

Berbelanja lewat internet bukan hanya mudah dan praktis, tapi juga lebih murah, terlebih jika Anda memanfaatkan promo flash deal. Bagi Anda yang hobi belanja online, pasti sudah tidak lagi asing dengan promo yang juga sering dikenal dengan nama flash sale ini.

Promo Flash Deal


Dalam promo flash deal, Anda bisa mendapatkan barang impian dengan harga super miring. Sayangnya, promo tersebut hanya berlaku pada hari dan tanggal tertentu dan dalam durasi yang pendek, biasanya hanya beberapa jam.

Di samping itu, jumlah produk yang tersedia pun dibatasi, yang artinya Anda tidak selalu bisa memborong banyak barang ketika berbelanja dengan memanfaatkan promo tersebut.

Pastinya, Anda bukan satu-satunya yang ingin belanja murah dengan memanfaatkan promo flash deal. Karena itulah untuk menjamin kesuksesan Anda berburu barang impian dengan harga miring selama flash sale, ikuti beberapa trik berikut ini!

Cari Tahu Dulu Jadwal Promonya

Cek dulu kapan promo flash deal yang Anda nanti-nantikan berlangsung dengan mengunjungi langsung situs atau aplikasi marketplace favorit Anda. Cek juga apa saja produk yang ditawarkan dalam satu periode flash deal agar Anda tidak kelewatan promo produk yang Anda inginkan.

Pastikan Internet Anda Stabil

Namanya juga belanja online, maka Anda jelas membutuhkan kuota internet untuk bisa berbelanja, bukan? Sayangnya, koneksi internet di Indonesia tidak selamanya cepat, lancar, dan stabil. Karena itu, Anda bisa manfaatkan Wi-Fi di luar yang sudah Anda kenal akan kecepatan dan kestabilannya untuk membantu kelancaran Anda dalam berbelanja selama periode promo flash deal.

Pastikan Sudah Login di Situs atau Aplikasi eCommerce

Bisa jadi, karena Anda terlalu bersemangat untuk berbelanja selama periode promo flash deal, Anda sampai lupa untuk login. Padahal, Anda jelas diwajibkan login untuk menyelesaikan proses pembelian. Jadi, pastikan Anda sudah masuk ke dalam akun Anda, baik itu lewat web atau aplikasi ya.

Siap Sebelum Waktunya Promo Dimulai

Karena promo flash deal berarti Anda harus berlomba dengan waktu juga, maka alangkah lebih baiknya jika Anda sudah siap sejak beberapa menit sebelum periode promo resmi dimulai. Dengan begitu, Anda pun bisa menikmati kesempatan lebih besar untuk menemukan dan mencari barang-barang yang Anda inginkan.

Baca Juga : Mendengar Musik Dengan Mengenal Musik Tradisional Dan Musik Modern

Kalau perlu, atur pengingat atau reminder kira-kira 10 sampai 15 menit sebelum periode flash deal dimulai agar Anda tidak kelupaan.

Curi Start dengan Menandai Produk Idaman

Tergantung pada apa marketplace pilihan, Anda bisa tandai lebih dulu produk yang telah Anda incar. Misalnya, masukkan ke dalam Favorit, Wishlist, atau bahkan keranjang belanja terlebih dahulu. Dengan begitu, ketika periode promo flash deal resmi dimulai, Anda pun bisa curi start dan meneruskan proses belanja dengan lebih cepat.

Click to comment