-->

Inilah Tempat Pembelian Asuransi Terbaik di Indonesia Secara Online

Asuransi merupakan salah satu bentuk investasi yang terbaik. Hal tersebut karena asuransi tidak hanya akan menguntungkan kedepannya, tetapi juga mempunyai keunggulan dapat memberikan perlindungan sesuai dengan jenis asuransi yang dimiliki. 


Oleh karena itulah Anda bisa memilih asuransi sebagai salah satu bentuk investasi dan perlindungan. Asuransi sekarang ini sendiri bisa untuk didapatkan secara online, sehingga akan memudahkan Anda mendapatkan asuransi yang dibutuhkan. 


Anda bisa membeli asuransi secara online di tempat yang aman seperti di I Love Life dari Astra. I Love Life merupakan tempat pembelian asuransi terbaik di Indonesia yang menawarkan beberapa jenis asuransi yang dapat dipilih yaitu sebagai berikut:

Asuransi Terbaik di Indonesia


Asuransi jiwa Flexi Life

Jenis asuransi pertama yang bisa Anda dapatkan dan dibeli secara online di I Love Life adalah asuransi jiwa. 


I Love Life menawarkan jenis asuransi jiwa murni yang mempunyai banyak keuntungan yaitu asuransi Flexi Life. 


Jenis asuransi ini merupakan asuransi yang dapat memberikan kemudahan untuk pesertanya mengatur uang premi yang dibayarkan dan juga mempunyai keunggulan karena mencakup perlindungan resiko Covid-19. 


Uang pertanggungan asuransi ini juga sangat besar yaitu hingga 5 miliar rupiah apabila mengajukan asuransi semenjak dini.


Asuransi kesehatan Flexi Critical Illness

Jenis asuransi terbaik di Indonesia selanjutnya yang bisa dipilih adalah asuransi kesehatan kritis.


Asuransi ini akan memberikan perlindungan kesehatan pada penyakit kritis yang bisa diderita oleh peserta asuransi. 


Adapun penyakit kritis yang tercover dengan asuransi ini adalah kanker tahap awal, kanker tahap lanjut, stroke, dan serangan jantung. 


Keuntungan dari mempunyai asuransi ini adalah bisa mendapatkan uang pertanggungan yang besar yaitu hingga 2 miliar. 


Sedangkan untuk keunggulan lainnya adalah bisa mengajukan pendaftaran dan juga klaim secara online tanpa menggunakan cek medis. Asuransi ini juga bisa untuk mengatur biaya premi sendiri sehingga bisa memilih besaran premi yang sesuai dengan kemampuan Anda.


Baca Juga : Asuransi Kesehatan Untuk Sakit Kritis


Asuransi olahraga iSport

Produk asuransi selanjutnya yang bisa Anda pilih di I Love Life dari Astra adalah asuransi olahraga. iSport merupakan produk asuransi olahraga pertama yang ada di Indonesia dan menawarkan banyak keuntungan yang bisa didapatkan. 


Seperti Anda bisa untuk lebih tenang ketika melakukan olahraga baik olahraga yang biasa ataupun ekstrim karena mendapatkan perlindungan dari asuransi ini. Asuransi ini mencakup perlindungan di dalam dan luar negeri dan memberikan manfaat yang lengkap seperti fisioterapi hingga santunan apabila mengalami patah tulang. 


Asuransi KADO

Dan jenis asuransi terakhir yang bisa dipilih adalah asuransi KADO. Anda bisa untuk memberikan asuransi sebagai kado untuk orang terdekat dan juga anggota keluarga. 


Sehingga nantinya kado asuransi ini akan sangat bermanfaat dan lebih berguna apabila Anda masih bingung untuk memberikan kado kepada orang lain. Asuransi kado ini bisa diberikan pada pacar, orangtua, saudara, dan juga teman untuk kado ulang tahun, pernikahan, kado wisuda, dan lainnya. 


Empat produk asuransi di atas adalah yang bisa didapatkan di I Love Life dari Astra. Anda bisa memilih asuransi terbaik di Indonesia di I Love Life sesuai dengan kebutuhan Anda mulai dari asuransi jiwa, asuransi kesehatan, asuransi olahraga, dan juga asuransi