-->

Simak Profil Enzy Storia, Co-Host Tonight Show di NET TV

Tonight Show merupakan salah satu dari beberapa program gelar wicara yang fenomenal di Tanah Air. Tayang di NET TV sejak 27 Mei 2013, penggemar Tonight Show kian semakin banyak apalagi setelah pergantian formasi host baru. Awalnya, program ini dibawakan oleh Arie Untung dan Hesti Purwadinata hingga tahun 2014. Kemudian duo Vincent-Desta masuk sebagai host. Selain itu, aktris sekaligus model berdarah Indonesia-Belgia juga pernah berperan sebagai co-host, sebelum akhirnya digantikan oleh Enzy Storia.


Enzy Storia


Setelah formasi baru (Vincent-Desta sebagai hots dan Hesti-Enzy sebagai co-host), masyarakat Indonesia tampaknya sangat menyukai hubungan kekeluargaan yang terjalin di antara keempat orang tersebut. 


Program gelar wicara yang didasarkan pada The Tonight Show Starring Jimmy Fallon ini selalu mendatangkan bintang tamu yang berasal dari berbagai latar belakang, bahkan orang-orang yang tak terbiasa bekerja di depan kamera. Dalam titik ini lah, keempat host beserta co-host selalu diharapkan mencairkan suasana. Selain Vincent-Desta yang telah terbiasa bekerja dalam program komedi serta Hesti Purwadinata dengan segudang pengalaman sebagai pembawa acaranya, Enzy Storia dalam hal ini tak jauh berbeda. 


Penasaran dengan sosok cantik Enzy Storia? Simak profil singkatnya berikut ini.


Lahir dan Awal Karier

 

Memiliki nama lengkap Enzy Storia Leovarisa, aktris satu ini merupakan kelahiran 10 Agustus 1992 atau kini telah berusia 29 tahun. Enzy sendiri memiliki sedikit paras Eropa karena memang mempunyai darah Polandia dari sang ayah yakni Peter Millford. 


Enzy memulai kariernya di industri hiburan Tanah Air pada 2009 silam sebagai seorang model. Namun namanya dikenal lebih besar ketika bermain dalam film Republik Twitter sebagai remaja SMA labil dan manja bernama Nadia Cahyadi.


Film & FTV


Setelah mendapatkan film pertamanya pada tahun 2012 melalui Republik Twitter, Enzy kemudian bermain dalam sejumlah film misalnya Ketika Tuhan Jatuh Cinta (Shira), Warisan Olga dan Air & Api (2015), Pretty Boys (2019) dan yang terbaru yakni Hello Ghost. 


Selain film, Enzy juga sempat memasuki dunia FTV, bahkan judul pertamanya telah ia mainkan di 2009 silam yakni Ada Cinta di Lapangan Futsal (2009), hingga yang terakhir ia mainkan pada 2019 lalu berjudul Cinta Cowok Tukang Bakmie Gayanya Selangit.


Baca Juga : Ini Dia 3 Sosok Pemain Laga Asal Indonesia Dalam Star Wars The Force Awakens


Sinetron


Nama Enzy Storia kian besar ketika ia memerankan Samantha dalam sinetron Arti Sahabat (2011) dan Putih Abu-Abu (2012-2013) sebagai Delta serta Ganteng Ganteng Serigala (2014) sebagai Amel. 


Sejak saat itu, bukan hanya sinetron, film, serta FTV, Enzy juga terjun ke industri komedi dan turut serta mengisi beberapa program acara seperti Comedy Night Live (2015-2018), Alkisah (2018-2019) dan New Comedy Night Live (2019).


Saksikan terus keseruan Enzy beserta pembawa acara Tonight Show lainnya dengan live streaming NET TV di Vidio. Sebelum itu, pastikan dulu jika kamu telah mendownload aplikasi dan berlangganan Vidio sekarang juga.