-->

Nyekolahin Anak Anti Galau, Gabung Investasi Asuransi Syariah!

Investasi asuransi - Dana pendidikan anak adalah hal pasti yang harus Anda persiapkan untuk mendukung kemajuan buah hati. 


Namun, meski sudah menyadari pentingnya menyiapkan dana pendidikan sejak awal, masih banyak orang tua yang kelabakan dan terpaksa ngutang sana-sini begitu tahun ajaran baru sekolah telah dimulai.


Nah, inilah pentingnya bagi Anda untuk mengenal yang namanya investasi asuransi pendidikan syariah. Mengapa harus investasi asuransi pendidikan syariah? Investasi asuransi syariah ini akan memberikan Anda berbagai kelebihan yang menguntungkan, lho!


Kelebihan investasi asuransi pendidikan syariah


Investasi Asuransi


1. Informasi jelas dan transparan

Salah satu keuntungan yang ditawarkan dalam investasi asuransi syariah adalah Anda akan mendapatkan segala informasi  secara rinci dilengkapi dengan ilustrasi yang mudah dipahami. 


Anda pun akan dijelaskan secara gamblang mengenai serangkaian manfaat investasi asuransi pendidikan syariah yang logis dan masuk akal.


2. Biaya pengelolaan kecil

Dengan melakukan investasi asuransi syariah, jangan terkejut kalau uang tabungan di bank tak banyak terpotong. 


Sebab, asuransi satu ini memang tidak menetapkan premi tinggi sehingga sangat cocok dipilih bagi Anda yang tak punya budget khusus untuk berinvestasi.


3. Bebas biaya lain-lain

Kebanyakan orang memang merasa takut saat akan terjun pada investasi asuransi lantaran membayangkan akan menerima banyak sekali biaya tambahan atau potongan dana. 


Padahal, potongan adalah hal yang paling Anda hindari untuk merencanakan masa depan pendidikan buah hati. Namun, investasi asuransi ini tak akan menambah biaya selain dari apa yang sudah dijelaskan di awal, termasuk bila di tengah perjalanan Anda memutuskan kontrak.


4. Bebas dari investasi haram

Bila selama ini Anda berpegang dengan prinsip ekonomi syariah, Anda juga tak perlu ragu bahwa investasi asuransi pendidikan akan bercampur dengan investasi haram.


Asuransi syariah dikelola secara hati-hati dan mendapatkan pengawasan langsung oleh dewan syariah nasional.


Baca Juga : Kenali Jenis Investasi Online yang Tepat Untuk Pemula


5. Amanah dan profesional

Salah satu kejadian yang cukup sering terjadi dan berbuntut trauma adalah adanya sejumlah pihak asuransi yang membawa kabur uang para investornya. 


Namun, hal ini kecil kemungkinannya untuk terjadi bila Anda bergabung dengan investasi asuransi pendidikan syariah. Pihak pengelola investasi asuransi syariah dipilih secara ketat dan merupakan orang-orang yang profesional serta amanah.


Bagimana? Apakah Anda mulai tertarik untuk melirik investasi asuransi pendidikan syariah bagi masa depan cemerlang putra-putri tersayang? 


Mulailah membuat pos-pos perencanaan pengeluaran bulanan dan menyalurkannya pada investasi asuransi pendidikan syariah agar bebas dari pinjaman berbunga.