-->

Review Gatsby White Up Series, Parfum untuk Kamu yang Enerjik dan Berjiwa Muda

Kamu tahu parfum merk Gatsby? Parfum Gatsby memanglah cukup populer apalagi di kalangan pria. Parfum ini dirancang untuk berikan kesan energik, stylish, dan berjiwa muda. 


Nah, di sini ada rekomendasi series parfum Gatsby yang dapat menjadi pilihan, yakni Gatsby EDT White Up. Berikut ini review varian-variannya.


Gatsby White Up Series


Gatsby White Up Eau de Toilette Sky Reflection

Jika kamu ingin wewangian tahan lama, dapat memilih jenis Eau de Toilette. Gatsby pun mengeluarkan Eau de toilette pada jenis White Up. 


White Up adalah parfum harmonis yang simpel. Ada sentuhan wangi ‘putih’ supaya lebih netral. Dari kemasan, Anda dapat melihat di dasarnya ada bagian putih. 


Jika kamu cari parfum dengan kesan bersih rileks, dapat memilih varian White Up Sky Reflection. Varian ini mempunyai aroma yang segar dan elegan dari bergamot, sandalwood, violet leaves, musk, dan blackcurrant. 


Parfum ini cocok digunakan kamu yang ingin punya kesan maskulin dan menyegarkan. 


Gatsby White Up Eau de Toilette Blanc Wood

Gatsby White Up Blanc Wood ini untuk kamu yang suka aroma woody yang manis serta manly. Kesan setelah menyemprotkan parfum adalah kesan yang percaya diri dan menyenangkan.


Gatsby EDT White Up ini memiliki kemasan dengan warna oranye bergradasi kuning serta putih seperti warna kayu. Kemasannya mudah untuk dibawa kemana saja alias travel friendly. 


Untuk daya tahan wanginya sekitar 3-4 jam, jadi memerlukan semprot ulang.  


Gatsby White Up Eau de Toilette Platinum Wave

Satu lagi varian parfum Gatsby dari seri White Up, yakni Gatsby White Up Eau de Toilette Platinum Wave. 


Kesan yang ingin ditonjolkan parfum ini adalah pintar dan rapi. Ini sangat cocok untuk kamu yang sering bertemu klien atau rekan bisnis. 


Baca Juga : Rekomendasi Produk Sabun Cair Wajah yang Bagus untuk Pria


Gatsby White Up Platinum Wave hadir dengan perpaduan dari sejumlah aroma, yakni aroma manis dari rosemary, lily, lotus dan aroma elegan dari musk dan sandalwood yang ciptakan wangi dengan kesan berkelas. 


Parfum ini dodok untuk kamu pakai ke acara-acara yang formal ataupun saat kamu nge-date dengan pasangan. 


Untuk daya tahan wanginya sampai 3 -4 jam sehingga kamu perlu untuk menyemprotkannya lagi ketika aromanya pudar.

Sementara, untuk kemasannya mudah untuk dibawa kemana saja alias travel friendly serta elegan yang akan membuat Anda senang menggunakan dan membawanya. Dengan botol ukuran 50 ml, parfum dari Gatsby ini memiliki kemasan dengan warna hitam yang bergradasi dengan abu-abu serta putih pada bagian bawahnya. 


Gatsby White Up, Parfum dengan Wangi Putih Elegan dan Cukup Tahan Lama

Jenis parfum Gatsby White Up hadir dengan lima varian, di mana tiga di antaranya sudah di bahas di atas. 


Dengan varian yang cukup banyak, tentu kamu dapat memilih yang sesuai dengan selera serta kepribadianmu. 


Parfum White Up Sky Reflection dengan wangi yang harmonis dan membuatmu tampak lebih bersih serta rileks tanpa harus berlebihan. Lalu, parfum White Up Blanc Wood yang berikan kesan menyenangkan serta percaya diri ketika berolahraga. 


White Up Platinum Wave yang dapat diandalkan untuk berikan kesan yang rapi serta smart di dirimu ketika olahraga.


Parfum White Up Hypnotic Soul yang dapat membuatmu memiliki kesan yang dewasa dan memikat. Kemudian, parfum White Up the Minimalist dengan kesan yang kalem tapi tetap istimewa. 


Dikarenakan seri ini adalah jenis Eau de Toilette, keharuman dari Gatsby EDT White Up tentunya mampu untuk bertahan lumayan lama.