-->

5 Hotel Backpacker Bandung Terbaik

Liburan menjadi salah satu pilihan yang dijadikan banyak orang ketika mereka mulai merasa lelah dan bosan. Tetapi terkadang orang akan berpikir dua kali untuk melakukan liburan karena memikirkan biaya yang akan dikeluarkan. Guys please, buang jauh-jauh pikiran itu, sekarang itu kamu bisa menikmati liburan murah kok. Salah satu cara mendapatkan liburan murah yaitu dengan cara backpacker.


Kamu tidak perlu menyiapkan budged banyak jika ingin liburan ala backpacker, karena liburan backpacker ini modal utamanya berani. Dengan modal berani bukan berarti kamu tidak harus merencanakan dengan matang lo ya. Salah satu hal penting yang harus kamu pikirkan ketika liburan yaitu penginapan. Penginapan menjadi hal yang urgen karena selama liburan kamu pasti akan lelah berkunjung ke mana, jadi kamu pasti membutuhkan istirahat yang cukup.


Daftar hotel terbaik untuk para backpaker 

Hotel Backpacker Bandung

Kami punya beberapa rekomendasi hotel terbaik yang cocok untuk liburan ala backpacker. Berikut 5 hotel backpacker bandung terbaik yang harus kamu coba jika liburan ke Bandung.


1. Subwow Hostel

Namanya saja sudah ada kata “wow”nya pasti hotelnya wow juga. Hostel ini cukup murah, jadi sangat cocok untuk kamu yang ingin liburan ala backpacker. Meskipun harganya cukup murah, tempat ini sangat nyaman dan bersih. Fasilitas yang ditawarkan juga tidak main-main, pokoknya tidak kalah deh dengan hotel-hotel berbintang. Ada TV, wifi, kasur empuk, kamar mandi dalam yang sudah dilengkapi dengan peralatannya.


2. Mess 88

Hotel backepacker bandung kedua yang harus kamu coba yaitu Mess 88. Harganya cukup murah guys, cocok banget untuk yang budgednya terbatas. Fasilitasnya juga bagus kok, jadi jangan khawatir, kamu tetap bisa menikmati fasilitas, TV, wifi, kasur yang nyaman, dan masih banyak lagi. Nah kan, meskipun murah fasilitasnya nggak kalah dengan hotel berbintang.


3. D River Guest House

Kalau budged kamu terbatas, coba deh guys nginep di sini. Biaya sewanya bisa dibilang cukup murah sih, nggak akan mengutas kantong pokoknya. Hotel ini memiliki desain yang cukup bagus, tidak kalah deh sama hotel-hotel yang harganya selangit. Kamu juga tidak perlu khawatir dengan fasilitasnya, karena di sini kamu akan mendapatkan fasilitas lengkap.


Baca Juga : Hotel Backpacker Bandung Daerah Lembang


4. Bantal Guling Pasar Baru

Unik ya namanya, kamu pasti langsung kepikiran tidur kalau mendengar nama hotel yang satu ini. Kalian harus mencoba sendiri apa saja yang ditawarkan hotel ini, yang pasti harga dan fasilitasnya akan membuat kamu senang. Backpacker wajib coba ini hotel.


Itu dia 5 hotel backpacker Bandung yang wajib kamu coba. Tidak semua sih, ya bergantian aja, kalau lagi di Bandung coba hotel pertama, ke sana lagi coba hotel kedua, dan seterusnya biat ada sensasi berbeda saja di setiap liburan.