-->

5 Novel Komedi Terbaru Ini Bisa Bikin Kamu Tertawa Loh !

Butuh hiburan di tengah kesibukan yang membuat kamu capek dan lelah? Membaca cerita lucu dan asyik dalam novel komedi dapat menjadi solusi yang tepat buat kamu. Novel komedi berisi cerita lucu yang dapat membuat suasana hati kamu dapat terhibur dan mampu menaikkan mood yang sedang jelek. 


Buat kamu yang belum tahu novel komedi apa yang bisa membuat mood auto membaik, artikel ini merupakan pilihan yang tepat untuk disimak karena berisi berbagai rekomendasi cerita lucu yang wajib kamu baca.


Apa Itu Novel Komedi?

novel komedi

Novel komedi adalah suatu cerita yang dirangkai oleh seorang penulis dengan memadukan unsur dan alur cerita yang bersifat humoris. Dengan adanya sifat humoris tersebut, para pembaca novel ini akan merasa terhibur dengan ceritanya yang lucu.

Tak heran jika banyak orang yang memilih untuk membaca novel jenis ini karena mereka merasa terhibur dengan cerita yang disuguhkan.


Rekomendasi 5 Novel Komedi Yang Bisa Dibaca Gratis

Berikut ini akan diberikan 5 rekomendasi novel komedi yang bisa kamu baca secara gratis melalui website ataupun aplikasi GoodDreamer.id. 5 novel ini mampu membuat kamu tertawa tanpa henti sampai mood kamu yang awalnya buruk dapat menjadi lebih baik lagi. Yuk, simak ulasannya berikut ini. 


1. Dasar Orang Batak

Novel komedi dengan judul Dasar Orang Batang ini ditulis oleh penulis terbaik Sri Wahyuni Nababan dengan jumlah 120 Bab. Dalam novel ini memuat kisah lucu mengenai orang batak yang terlihat kasar karena penampilan dan gaya bicaranya yang seolah-olah mengajak untuk bertengkar padahal hanya bercanda.

 

2. Menaklukkan Bos Kampret

Selanjutnya ada novel dengan judul Menaklukkan Bos Kampret yang ditulis oleh Diena Lubis dengan jumlah 120 Bab. Dalam novel ini memuat cerita lucu mengenai seorang bos CEO perusahaan besar dan memiliki nama baik yang besar. 


Bos CEO ini kemudian harus hidup di sebuah perkampungan akibat ulah dari seorang dokter cantik. Kisah romantis yang dibaluri oleh komedi ini sangat direkomendasikan untuk kamu.


3. Mendadak Nikah

Mendadak Nikah merupakan novel komedi yang ditulis oleh Himawari dengan jumlah 120 Bab. Mengisahkan tentang seorang lelaki yang berstatus sebagai mahasiswa yang sangat sempurna tetapi mendadak dijodohkan oleh orang tuanya, padahal ia sudah memiliki seorang kekasih. Dengan perjodohan itu, hidupnya yang sangat sempurna kini sudah berbalik menjadi hidup yang pelik. 


4. Skenario Termanis

Novel komedi yang dibalut dengan kisah romantis yang diangkat dalam novel berjudul Skenario Termanis karya Ciety Ameyza ini memiliki jumlah bab sebanyak 64 Bab. Novel ini menceritakan tentang seorang wanita yang mempunyai mimpi untuk menciptakan sebuah kue dengan rasa yang sempurna. Ia bekerja dengan dua lelaki yang super lucu dan kocak di sebuah toko kue milik salah satu lelaki tersebut dan terciptalah hubungan cinta segitiga.


Nah, itulah berbagai sajian terkait pengertian novel komedi serta 5 rekomendasi cerita lucu yang bisa kamu baca. Dengan membaca rekomendasi tersebut, jangan heran jika kamu akan ngakak sendiri ketika membaca kumpulan cerita tersebut. Kumpulan cerita komedi yang dibalut dengan kisah lainnya tersebut cocok untuk kamu nikmati ketika mood kamu sedang tidak baik. 


Melalui situs website https://gooddreamer.id/novel_komedi kamu bisa menemukan berbagai cerita lucu melalui novel komedi online yang disajikan dengan tampilan yang nyaman bagi para pembaca. Jadi tunggu apalagi langsung kunjungi websitenya atau download aplikasinya segera. Selamat membaca~


Baca Juga : Simak Profil Enzy Storia, Co-Host Tonight Show di NET TV