Mengenal Pemerah Bibir Yang perlu Ladies Tahu

Pemerah Bibir saat ini memang banyak beredar di masyarakat. terlebih untuk golongan lipstik yang harganya lumayan terjangkau namun tidak memiliki kualitas yang baik. Hal ini justru akan menimbulkan bibir menjadi rusak, yaitu berwarna sedikit kehitaman, terlihat pucat,kering, pecah – pecah dan masih banyak lagi. Maka dari itu kita harus ekstra hati-hati dalam memilih kosmetik. Terlebih untuk bibir. Agar bibir yang dimiliki semakin terlihat indah.

Bibir yang merah adalah salah satu keistimewaan wanita dalam memancarkan kecantikannya. Maka dari sebagian besar wanita selalu ingin mempunyai bibir yang lebih merah. Sebagai penambah rasa percaya diri dalam melakukan aktivitas sehari – hari.

Mengenal Pemerah Bibir

Mengenal Pemerah Bibir

Namun penggunaan pemerah bibir yang alami harus lebih diperhatikan, sehingga selain tetap terlihat cantik anda juga tidak takut akan memiliki efek samping yang justru malah membuat anda tidak nyaman.

Ada berbagai cara serta bahan – bahan alami yang dapat anda digunakan,diantaranya ialah:

- Mengolesi bibir dengan madu. 

Madu memiliki kandungan sukrosa, antioksidan dan juga sebagai anti bakteri. Dengan mengoleskan madu secara rutin kepada bibir. Maka kelembaban bibir akan selalu terjaga dan akan terlihat lebih merah.

Baca Juga : Tips Mengenai Cara Merawat Wajah Alami

- Mengonsumsi banyak air. 

Dengan konsumsi air yang cukup yaitu sekitar 1,8 hingga 2 liter per hari, maka akan membuat bibir tetap sehat, tidak pecah- pecah dan lebih merah.

- Menggunakan jeruk nipis. 

Caranya ialah dengan memotong jeruk nipis, kemudian ambillah airnya, selanjutnya oleskan pada bagian bibir secara merata. Kemudian diamkan selama 5 hingga 10 menit agar air jeruk nipis meresap, kemudian bilaslah dengan menggunakan air hangat.

- Dengan minyak kacang almond. 

Minyak ini mempunyai kandungan vitamin E yang cukup tinggi, sehingga sangat bermanfaat untuk melembabkan bibir. Caranya sangat mudah, yaitu oleskan minyak kacang almon sebelum anda tidur. Sehingga kelembaban pada bibir anda tetap terjaga dan akan lebih merah.

Rawatlah bibir anda agar tetap lembab dan merah dengan berbagai bahan alami yang dapat digunakan sebagai pemerah bibir dan hindari penggunaan kosmetik berbahan kimia berbahaya untuk medapatkan hasil yang instan.

Click to comment