-->

Tips Mengenai Cara Merawat Wajah Alami

Cara merawat wajah memang kerap kali dicari oleh beberapa orang untuk memperoleh wajah yang sehat dan bersih. Walaupun terdapat beberapa pilihan yang ada dalam tata cara perawatan wajah baik yang kering maupun berminyak, akan tetapi perawatan dengan menggunakan bahan alami kebanyakan masih menjadi yang paling diminati. Selain tidak membutuhkan biaya yang mahal, khasiatnya juga dapat dirasakan langsung.

Tips Mengenai Cara Merawat Wajah Alami

Tips Mengenai Cara Merawat Wajah Alami

Bagi anda para kaum hawa yang lebih mementingkan keindahan dan kesehatan kulit wajah yang hendak melakukan perawatan pada wajah dengan cara alami tapi belum tahu menggunakan bahan apa sebagai perawatan, maka sebaiknya perhatikan informasi cara merawat wajah secara alami berikut :

- Paprika

Bahan alami parika yang satu ini bisa kita olah menjadi bahan sebagai perawatan wajah dan dapat digunakan untuk facial wajah. Adapun masker tersebut bisa kita oleskan ke semua bagian wajah untuk meregenerasi sel kulit yang telah mati. Jadi wajah akan nampak lebih putih alami.

- Yogurt

Khasiat dari yogurt sendiri sebenarnya ada banyak sekali yang salah satunya adalah membuat kulit wajah tetap lembab. Jadi dengan memanfaatkan yogurt yang telah dicampur dengan madu dan kemudian di oleskan ke wajah bisa membuat kulit tidak mudah kering akibat polusi udara.

- Tomat

Buah yang mengandung vitamin C ini juga sangat bermanfaat untuk membuat kulit wajah terlihat lebih bersih. Bahkan ada banyak kosmetik yang juga menggunakan ekstrak dari buah tomat ini. Jadi cara merawat wajah juga bisa menggunakan tomat dengan cara memarutnya dan diberi sedikit perasan lemon, lalu di oleskan ke seluruh bagian wajah.

Baca Juga Cara Mengatasi Bau Badan Secara Alami

- Kentang

Kita juga dapat menggunakan jus yang terbuat dari kentang serta ditambahkan satu sendok madu, kemudian aduh hingga rata dan bisa di oleskan pada wajah secara merata. Apabila dilakukan dengan rutin, maka wajah akan nampak lebih putih bersih.

Meskipun masih ada beberapa bahan alami lainnya seperti susu dan juga bengkuang. Namun beberapa bahan alami yang telah kita sebutkan di atas bisa kita gunakan untuk cara merawat kulit wajah.